29 May 2019

[REVIEW] Garnier Serum Mask 4 Varian Baru ( Black Rice, Black Algae, Grape Seed, dan Lavender Oil)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hallo!
Hai!

Kalau kalian udah baca judulnya, tau dong ya ini mau review apa hihi.
Yup! Aku review produk Garnier lagi dan sheetmask lagi.
Ternyata oh ternyata, Serum Mask Garnier ini ngeluari 4 varian baru dan 2 diantaranya itu terbuat dari charcoal, jadi warnanya hitam gitu.



Harga : Rp20.000-25.000. Kalau kalian beli bundle gitu, harganya bisa jadi jauh lebih murah. Apalagi kalau lagi diskon.
Beli dimana ? Bisa di sociolla, shopee, lazada, indomaret, alfamart, drugstore, dan lainnya. Produk ini sering banget diskon di sociolla, shopee, dan lazada. Jadi, pantengin aja, lumayan ngirit.
Nomor BPOM ? Ada kok 
Cruelty Free ? No! 
Halal ? Ini aku ganemu logo halal di packagingnya.


Black Serum Mask Pure Charcoal Black Rice
Purifying & Hydrating Glow Reviving Tissue Mask
Klaim 
Tissue mask generasi baru tiap lembarnya menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum. Dengan teknologi inovatif black tissue mask, membantu membersihkan kulit menyeluruh & melembabkan, untuk kulit tampak bening tanpa terasa kering. Diperkaya dengan Charcoal yang dikenal dengan kemampuannya menyerap & membersihkan kotoran hingga menyeluruh. Ditambah juga dengan Black Rice Extract yang membuat kulit tampak bercahaya, LHA & Hyaluronic Acid, untuk kulit tampak cerah. Didesain khusus untuk bentuk wajah orang Asia. Cocok untuk kulit kusam dengan warna kulit tak merata. Manjakan dirimu dengan perawatan yang efisien bersihkan menyeluruh & kembalikan cahaya kulitmu. Disarankan digunakan tiga kali seminggu.
Terbukti :
Setelah 15 menit : Wajah tampak bening dan terasa bersih menyeluruh, tampak lebih bercahaya. Kulit lembab & terasa segar.
Setelah 1 minggu : Kulit tampak berseri-berseri, warna kulit merata & tampak sehat.
Ingredients 
Aqua/Water, Propylene Glycol, Glycerin, Oryza Sativa Extract/Rice Extract, PEG-32, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, PVM/MA Copolymer, Papain, Potassium Hydroxide, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Sodium Hyaluronate, Ananas Sativus Fruit Extract/Pineapple Fruit Extract, P-Anisic Acid, Alcohol, Propanediol, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Hydroxyacetophenone, Hydroxyethylcellulose, Capryloyl Salicylic Acid, Xantham Gum, Dextrin. Phenoxyethanol, Parfum/Fragrance.
Review
Sheetnya warnanya hitam gitu, tapi tenang gabikin muka kita hitam. Pas dipakai adem juga, padahal gadimasukin ke kulkas, tapi bakal lebih dingin kalau di kekulkasin dulu. Sewajarnya pakai sheetmask, setelah pakai ini kulit kerasa lembab, seger, dan cerah gitu.
Besoknya, aku cuci muka pakai air (belum pakai facewash). Kulitku ternyata glowy banget, serius deh! Bukan glowy berminyak, beneran kaya glowy sehat. Memancarkan cahaya sungguh luar biasa. Sesuai banget sama klaimnya "kulit tampak berseri-seri". Ini bagus banget sih, dipakai h-1 sebelum ada acara penting. Jadi kulit kita keliatan sehat gituloh.


Black Serum Mask Pure Charcoal Black Algae
Purrifying & Hydrating Pore-Smoothening Tissue Mask
Klaim
Tissue mask generasi baru tiap lembarnya menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum. Dengan teknologi inovatif black tissue mask, membantu membersihkan kulit menyeluruh & melembabkan, untuk kulit tampak bening tanpa terasa kering. Diperkaya dengan Charcoal yang dikenal dengan kemampuannya menyerap & membersihkan kotoran hingga menyeluruh. Ditambah juga dengan Black Algae Extract yang membantu menghaluskan tampilan pori-pori, dan juga LHA & Hyaluronic Acid di 1 minggu serum. Didesain khusus untuk bentuk wajah orang Asia. Cocok untuk kulit dengan pori-pori besar dan tersumbat, manjakan dirimu dengan perawatan yang bersihkan menyeluruh dan bantu haluskan tekstur pori-pori. Disarankan digunakan tiga kali seminggu.
Terbukti :
Setelah 15 menit : Kulit bersih dari kotoran. Pori-pori tampak lebih halus, kulit lembab & terasa segar.
Setelah 1 minggu : Kulit terasa lebih halus, tampak bening dan sehat.
Ingredients
Aqua/Water, Propylene Glycol, Glycerin, PEG-32, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, PVM/MA Copolymer, Papain, Potassium Hydroxide, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Sodium Hyaluronate, Ananas Sativus Fruit Extract/Pineapple Fruit Extract, P-Anisic Acid, Alcohol, Propanediol, Sucrose, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Hydroxyacetophenone, Hydroxyethylcellulose, Capryloyl Salicylic Acid, Xantham Gum, Fucus Vesiculosus Extract, Sodium Benzoate, Phenoxyethanol, Parfum/Fragrance.
Review
Sama kaya yang sebelumnya, serum mask ini warna sheetnya juga hitam. Tentu, bikin kulit kerasa lembab dan segar, ini sewajarnya sebuah sheetmask. Keesokan harinya, aku cuci muka setelah malamnya pakai produk ini, emang wajahku keliatan bening dan cerah. Lebih cerah daripada biasanya, malah berasa tone warna kulitnya naik setingkat gitu. Tapi, aku kurang ngerasain yang namanya pori-pori tampak lebih halus. Mungkin ada perubahannya, tapi sedikit. Kalau dilihat menurutku tidak tampak lebih halus, tapi kalau di sentuh memang berasa sedikit lebih halus.


Serum Mask Ageless White Grape Seed
Intense-Hydrating Firming Tissue Mask
Klaim
Tissue mask generasi baru tiap lembarnya menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum. Sangat inovatif masker ekstra tipis ini diperkaya dengan Grape Seed Extract yang membantu merawat elastisitas kulit dan Hyaluronic Acid, zat aktif yang melembabkan. Didesain khusus untuk bentuk wajah orang Asia. Untuk kulit kusam dan terasa kendur, manjakan dirimu dengan perawatan efisien yang segarkan & rawat elastisitas kulitmu. Disarankan dipakai tiga kali seminggu.
Terbukti :
Setelah 15 menit : Kulit terasa lembab, terasa halus, dan segar.
Setelah 1 minggu : Kulit terasa elastis, cerah berseri, dan tampak bercahaya.
Ingredients
Aqua/Water, Propanediol, Butylene Glycol, Vitis Vinifera Sed Extract/Grape Seed Extract, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Coceth-7, Sodium Hyaluronate, Sodium Polyacrylate, Sodium Polyacrylate Starch, p-Anisic Acid, Hydroxyacetophenone, Biosaccha-ride Gum-1, Xantham Gum, Phenoxyethanol, Parfum/Fragrance.
Review
Kalau yang ini sheetnya warna putih, ngga merah kok hihi. Pertama dipakai, rasanya enak dingin-dingin gitu, padahal gadimasukin ke kulkas. Rasanya seger banget, kebetulan aku lagi kecapean jadi ya kerasa segernya. Aku ngerasain juga klaim-klaimnya. Wajahku jadi lembab, halus, elastis, dan cerah. Tapi, jujur aku kurang suka sama sheetmask, yang cuman bisa "mencerahkan, melembabkan, menyegarkan, dan membuat elastis" karena menurutku hampir semua sheetmask bisa ngasih efek seperti itu. 


Serum Mask Hydra Bomb Lavender Oil
Intense Hydrating Relaxing Tissue Mask
Klaim 
Tissue mask generasi baru tiap lembarnya menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum. Sangat inovatif masker ekstra tipis ini diperkaya dengan kandungan Lavender Essential Oil yang menyamankan dan Hyaluronic Acid, zat aktif yang melembabkan. Aroma lavendernya akan menyamankan inderamu & membuatmu merasa lebih rileks. Didesain khusus untuk bentuk wajah orang Asia. Manjakan dirimu dengan perawatan efisien yang membantumu merasa nyaman seketika & merawat elastisitas kulit. Sesuai untuk digunakan di malam hari sebelum beristirahat. Disarankan dipakai tiga kali seminggu.
Terbukti :
Setelah 15 menit : Kulit terasa lembab, terasa halus, dan segar.
Setelah 1 minggu : Tanda-tanda kelelahan berkurang, kulit tampak segar & terasa elastis.
Ingredients
Aqua/Water, Propylene Glycol, Glycerin, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, PVM/MA Copolymer, Potassium Hydroxide, Lavandula Hybrida Oil,Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Sodium Hyaluronate, P-Anisic Acid, Mannose, Dipotassium Glycyrrhizate, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Hydroxyacetophenone, Hydroxyethylcellulose, Xantham Gum, Phenoxyethanol, Limonene, Parfum/Fragrance.
Review
Varian yang ini juga, sheetnya warna putih. Sebelumnya aku bilang kalau aku kurang suka sama sheetmask yang klaimnya cuman itu aja. Tapi, bedanya pada varian ini dia mengklaim "tanda-tanda kelelahan berkurang". Aku ngerasain sedikit, dilihat dari undereye aku, warnanya tidak terlalu gelap dan garis-garis bawah mata tidak sejelas biasanya. Kalau untuk segar, elastis, dan lembab, efeknya terasa kok.


FINAL REVIEW
Nah, karena aku sudah coba full 8 varian Garnier Serum Mask, jadi aku mau buat semacam final review. Kalau kalian belum baca review yang lain silahkan klik disini dan disini. Keempat varian yang aku review di postingan ini, memiliki bentuk sheet yang lebih mudah di atur daripada yang sebelumnya. Tapi, aku gatau deh yang sebelumnya diperbarui juga bentuknya atau tidak. Untuk sheet yang berwarna putih, dia ada bagian berwarna biru yang harus dilepas sebelum dipakai.

Aku mau rekomendasikan varian yang paling aku suka ya!
Melembabkan : Hydra Bomb Greentea Extract (Hijau)
Mencerahkan  : Black Serum Mask Pure Charcoal Black Rice (Hitam Pink) dan Sakura White (Pink)
Aku sebenernya pusing sendiri buat review ini karena hasilnya mirip-mirip. Menurutku semua variannya ini bagus dan tergantung kulit kamu lebih cocok dengan varian yang mana. 

Ingat ya, produk yang cocok diaku, belum tentu cocok dikamu dan ini semua adalah honest review dari pengalaman aku.




Semoga kalian suka dengan reviewnya!
Silahkan beri komentar dibawah ya 😍
Thankyou!
Bye!


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

No comments:

Post a Comment