05 February 2019

About Tiara

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hallo!
Hai!

Namaku Tiara, lengkapnya Tiara Dwi Syaputri. Aku lahir di bantu oleh Bidan yang berada di Bandung, saat tanggal merah yaitu di hari minggu pada 17 Desember dengan tahun yang di rahasiakan. Sekarang aku tidak pergi kemanapun, aku tetap tinggal di Bandung. Aku merupakan salah satu mahasiswa dari universitas swasta di Bandung.

Aku membuat blog ini karena pada dasarnya aku sangat suka menulis, maksudku mengetik. Dulu aku sempat menulis wattpad yang telah dibaca ribuan orang, tapi aku malu karena ceritanya adalah kisah yang nyata aku alami, lalu aku hapus keberadaannya. Sekarang, aku menulis di laman blog.

Alasan lainnya karena kebanyakan temanku bertanya soal produk yang aku gunakan, bagaimana cara menghilangkan masalah di wajah, dan lainnya. Sedangkan, aku cukup malas menjawab satu per satu. Sekarang sudah ada blog ini, jadi ketika ada yang bertanya lewat social media, mudah saja aku tinggal kirim link blogku ini. Kalau yang bertanya secara langsung, biasanya aku menjawab sepengetahuanku dan memintanya membaca blogku juga. Lumayan menambah pengunjung juga.

Semua yang aku tulis belum tentu sesuai dengan pendapat para pembaca. Disini aku masih belajar. Masih butuh masukan dari pembaca sekalian. Jangan ragu untuk memberikan kritik/saran di kolom komentar. Silahkan hubungi aku melalui gmail : tiaradwis17@gmail.com .

Terimakasih,



Tiara Dwi Syaputri

No comments:

Post a Comment