03 April 2019

My Garnier Product Collection (+Mini Review)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hallo!
Hai!


Akhir-akhir ini semakin banyak produk garnier yang aku punya. Totalnya ada 8 produk yang aku punya dari brand Garnier. Pada postingan kali ini aku akan, membuat review dari ke-8 produk tersebut. Ingat ya, yang cocok di aku belum tentu cocok di kalian, begitu pula sebaliknya. 
Kalau ngomongin produk Garnier, aku selalu merasa produknya ini cocok-cocokan banget. Ada orang yang cocok dengan semua produk Garnier, seperti aku. Ada orang yang cuman cocok sama beberapa produk Garnier. Ada juga yang tidak cocok dengan semua produk Garnier. Jadi, berhati-hati ya!

Micellar Cleansing Water
Aku pakai yang warna biru untuk oily dan acne-prone skin, karena itu kulit aku banget. Dia enak banget buat bersihin make up, beneran bersih banget rasanya, dan nyaman juga dikulit. Kalau untuk bersihin make up yang waterproof dia bisa aja, tapi butuh usaha lebih. Wajar sih, karena konsistensinya beneran air dan gaada oil nya sama sekali. 
Harga : 26.500/125ml
Halal ? Yes!


Light Complete White Speed Brightening Foam
Ini produk udah aku pakai sekitar 4-5 tahun. Gak pernah ganti sabun wajah, pakainya ini aja terus. Awal pakai waktu belum kenal skincare secara utuh, rasanya emang rada ketarik gitu wajahnya. Tapi, setelah menggunakan skincare lain secara utuh, gapernah ngerasain wajah ketarik karena sabun ini. Bikin cerah, tapi tetep harus di barengi dengan produk mendukung lainnya dan lebih maksimal lagi kalau pakai satu rangkaian light complete dari Garnier.
Harga : 16.000/50ml


Light Complete White Speed Brightening Scrub
Awal pakai ini karena salah beli, tapi malah jadi suka. Dia sabun wajah, cuman ada scrubnya gitu. Biasanya aku pakai ini setelah bermakeup karena rasanya bakal lebih bersih gitu dan setelahnya aku gakan exfoliate lagi pakai produk lain. Rasanya sama kaya yang foam, mencerahkan dan gabikin ketarik. Love it!
Harga : 27.600/100ml 


Light Complete Yoghurt Sleeping Mask
Satu-satunya sleeping mask yang pernah aku coba. Teksturnya enak banget dan gampang banget menyerap. Ada wanginya tapi ga berlebihan dan ga ganggu sama sekali, begitu juga dengan semua produk Garnier yang udah aku coba. Malamnya pakai ini, paginya wajah jadi lebih cerah, kenyel, dan lembab, parah sih enak banget. 
Harga : 63.000/50ml 
Halal ? Yes!
Sakura White Whitening Serum Day Cream SPF 21/PA+++
Sebelumnya aku pakai daycream dari rangkaian Light Complete, tapi orang bilang rangkain Sakura White lebih cepat untuk mencerahkan wajah. Setelah aku pakai sekitar 5 bulan, memang keliatan banget hasilnya. Apalagi dibarengi dengan penggunaan serum dari rangkaian yang sama. Produk ini warnanya sedikit pink, warna tersebut yang membuat wajah cerah seketika. Ada SPF nya juga, walaupun cuman 21.
Harga : 51.000/50ml


Sakura Ultimate Serum
Serum ini yang aku bicarakan sebelumnya. Ada yang unik dari serum ini, yaitu ada partikel bulet bulet gitu, klaimnya sih whitening capsule. Menurutku karena produk ini di gunakan bersamaan denga day cream, hasilnya wajah aku beneran cerah dan bersinar. Biasanya aku pakai produk ini di pagi hari, karena kalau malam skincare aku lebih terfokus ke kulit yang berjerawat. Alasan lain, karena produk ini mudah menyerap jadi sangat nyaman untuk dipakai di pagi hari.
Harga : 80.000/50ml


Bright Up Tone Up Cream
Awal-awal muncul tone up cream, bikin penasaran banget. Karena aku emang tergila-gila dengan wajah yang lebih cerah. Akhirnya mutusin coba yang punya Garnier, karena produk Garnier gapernah bikin aku breakout. Sayangnya, aku gak suka karena di wajah ku yang sawo matang jatohnya dia bikin abu-abu. Mungkin kalau wajah kalian natural/light, bakal cocok sih pakai ini. Tapi, kalau kalian pakainya dikit dan sangat hati hati, masih bisalah ya~
Hagra : 25.000/15ml

Serum Tissue Mask
Untuk produk ini, waktu itu aku sudah pernah bikin full reviewnya. Di cek ya! https://tiaravibes.blogspot.com/2018/09/review-garnier-serum-tissue-mask-light.html dan https://tiaravibes.blogspot.com/2018/05/review-garnier-serum-mask-all-series.html

Nah, itu dia 8 produk yang aku coba dari brand Garnier. Produk yang pasti akan aku re-purchase, yaitu micellar water, facial foam, sleeping mask, dan serum tissue mask. Produk lainnya masih aku pikir-pikir dan harus aku coba sampai habis dulu. 
Menurutku, produk skincare dari Garnier ini worth to try and worth to buy. Harga produknya masih terbilang murah, selain itu mudah ditemukan bahkan di minimarket pun ada. Kalau kalian doyan diskonan, bisa mantengin aja official online storenya. Kalau aku biasanya mantengin yang ada di shopee atau lazada, karena diskonnya luar biasa. Terakhir aku beli yang diskonnya 50% dan kualitasnya sama aja dengan yang harga normal.



Semoga kalian suka dengan reviewnya!
Silahkan beri komentar dibawah ya 😍
Thankyou!
Bye!
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

No comments:

Post a Comment