21 July 2018

[REVIEW] PIXY WHITE-AQUA SERUM SHEET MASK

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hallo!
Hai!

Kabar gembira untuk kita semua~
Kini Pixy ada produk sheet masknya~
0w0

Di postingan kali ini jelas dan tentu aku akan mereview Sheet Mask terbaru dari salah satu brand lokal yaitu Pixy. Sheetmask ini ada dua varian, pertama Pure Bright (Charcoal) dan kedua Revitalize (Bamboo), tentu aku akan review dua duanya😛. Cerita dulu yaa, jadi tanggal 9 Juli kemarin Pixy mengumumkan produk barunya ini di official instagram mereka. Nafsu lah diriku untuk membeli produk ini (hehehehe), alhasil langsung otw ke aplikasi shopee dan langsung nemu. Gitu aja ceritanya, kita langsung aja ke reviewnya!


Harga
Bahas harga dulu ya kali-kali, kasian diakhir mulu dia wkwk. Sepertinya harga dari officialnya adalah Rp 15.000, tapi kalau di olshop itu bervariasi dari Rp 12.000 - Rp 20.000. Aku beli dengan harga Rp 12.000 di Shopee (di akun fenny_g). Menurut aku ini murah banget untuk sebuah 'sheetmask', tapi tetap kita harus lihat hasilnya wkwk.

Kemasan
Kemasannya oke menurutku, terkesan seperti produk mahal. Btw, Pixy emang sedang memperindah kemasannya gitu. Untuk sheetmask nya ini di dominasi warna silver. Bagian depan terdapat nama produk dan keuntungan setelah menggunakan masker tersebut. Bagian belakang terdapat banyak tulisan yaitu berbagai klaim, cara pakai, ingredients, alamat pembuatan gitu (apasih namanya) dan logo HALAL (mantap shaay).

PURE BRIGHT (Charcoal)
+ Masker Charcoal
+ Mengangkat Minyak & Kotoran
+ Kulit Tampak Cerah
+ Kulit Terasa Lembut
Klaim dan Cara Pakai
Karena di kemasannya penjelasannya mantap dan lengkap aku langsung send foto kemasan bagian belakang saja. Kalau aku melihat klaim yang dibuat pasti tergiur untuk beli. Di bagian depan sudah tertulis  beberapa klaim dengan tanda plus (+) dan dibagian belakang dijelaskan kandungan beserta manfaatnya. Cara pakai nya pun sangat membantu, apalagi untuk orang yang pertama kali menggunakan sheetmask (pasti ada).Btw, dinomor 1 dan 5 pada urutan cara pakai, di sisipkan promosi produk Pixy lainnya yaa hihi.
Ingredients
WATER, DIPROPYLENE GLYCOL, BUTYLENE GLYCOL, SORBITOL, PACHYRHIZUS, EROSUS ROOT EXTRACT, PROPYLENE GLYCOL, GLYCERIN, HYDROXYLATED LECITHIN, PEG-6, PEG-32, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, ACRYLATES/C-10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, ETHYLHEXYLGLYCERIN, PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL,TOCOPHERYL ACETATE, POTASSIUM HYDROXIDE, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE, MAGNESIUM ASCORBYL PHOSPHATE, HYDROXYPROPYL ARGININE LAURYL/MYRISTYL ETHER HCL, ALCOHOL, CAPRYLYL GLYCOL, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE, SODIUM HYALURONATE, CITRIC ACID. (Penjelasan lebih lanjut silahkan klik link disini).
Review
Waktu awal buka kemasannya, kaget diriku sheetnya berwarna hitam! Pertama kali pakai sheetmask warna hitam wkwk. Mungkin karena lembarannya terbuat dari charcoal kali ya, jadi item gitu. Bahannya kaya kertas sih menurutku, tapi aku gatau pasti karena masih gangerti soal jenis-jenis sheet huhu. Dari bentuk sheetnya sendiri aku kurang suka, menurutku dibagian hidung terlalu pendek dan  kurang rapih bentuknya. 
Foto dengan Flash
Untuk kandungan serumnya sangat banyak dan tidak lengket, aku suka banget sama sheetmask yang kaya gitu. Dilihat dari ingredientsnya saja kandungan paling banyak adalah 'water' atau 'air' jadi wajarlah dia tidak lengket dan memang serumnya sangat cair seperti air. Aku pribadi kurang suka dengan produk yang kandungan terbanyaknya adalah 'water'. Serumnya juga ada wanginya dan seperti biasa aku gatau itu wangi apa.
Setelah pemakaian, aku masih bingung sama klaimnya bener atau ngga. Yang paling terasa adalah tampak lebih cerah dan terasa lembut. Awalnya aku kira komedo aku beneran bersih, tapi besoknya aku cuci muka dan kerasa lah komedo aku masih ada sedikit. Kalau untuk mengangkat kelebihan minyak, aku setuju bangeeeeeet. Untuk seluruhnya aku suka! Menurutku ini worth to try dan worth to buy! Aku bakal repurchase terus😍.







REVITALIZE (Bamboo)
+ Masker Bamboo
+ Melembabkan Kulit
+ Kulit Terasa Lembut
+ Kulit Terasa Halus 
Klaim dan Cara Pakai
Ingredients
WATER, DIPROPYLENE GLYCOL, BUTYLENE GLYCOL, SORBITOL, PACHYRHIZUS, EROSUS ROOT EXTRACT, PROPYLENE GLYCOL, GLYCERIN, HYDROXYLATED LECITHIN, PEG-6, PEG-32, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, ACRYLATES/C-10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, ETHYLHEXYLGLYCERIN, PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL,TOCOPHERYL ACETATE, POTASSIUM HYDROXIDE, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE, MAGNESIUM ASCORBYL PHOSPHATE, HYDROXYPROPYL ARGININE LAURYL/MYRISTYL ETHER HCL, LACTIC ACID, ALCOHOL, CAPRYLYL GLYCOL, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE, SODIUM HYALURONATE, CITRIC ACID. (Penjelasan lebih lanjut silahkan klik disini)
Review
Sheetnya berwarna putih seperti biasanya. Sheetnya terasa berbeda dengan yang Charcoal, aku lebih suka sheet yang ini. Untuk baunya sama dengan yang Charcoal, ntah bau apa namanya wkwk. Serumnya banyak banget, bedanya dengan Charcoal kalau yang ini sedikit lengket. Kita bahas soal klaimnya yaa! Melembabkan? Iya karena waktu aku bangun gada minyak sama sekali, padahal hari sebelumnya muka ku minyak semua. Menyegarkan? Iya sih, aku pakai sheetmask yang ini setelah hari yang melelahkan jadi keliatan banget wajah akunya lelah dan sheetmask ini membantu untuk menyegarkannya kembali. Mengurangi tanda tanda kulit lelah? Iya, setelah aku melihat kantung mataku. Mengurangi kulit kusam? Iya, tapi aku ngerasa ini dibantu sama skincare ku yang lain juga. Mengurangi kulit kering? Sorry aku gapunya bagian kulit yang kering😠. So... Yang ini juga worth to try and worth to buy 😇.Tapi kalau sesuai kebutuhan aku sih, aku bakal beli yang Charcoal lebih sering dari pada Revitalize 😀💖


Yaaa! Segitu aja untuk review Pixy SheetMask
Jujur, happy banget produk lokal mengikuti kebutuhan rakyat jaman now
Kalau sudah tersebar di banyak toko, kan enak gausah beli online untuk sheetmask😏

Semoga kalian suka dengan review ku kali ini
Kalau ada pertanyaan atau request silahkan komentar dibawah !
Kalau ada kritik dan saran silahkan kirim ke gmail ku !

Thankyou!
Bye!
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh










Use my referral code!
(khusus pengguna baru)

Kamu bisa mendapatkan saldo Rp 25.000 yang akan masuk melalui akun Shopback kamu dengan cara mendaftar lewat link disini. Jangan lupa di gunakan! Supaya uang dapat ditarik melalui rekeningmu 💖
atau
Kamu bisa mendapatkan saldo Rp 20.000 yang akan masuk melalui akun Bukalapak kamu dengan cara mendaftar lewat link disini dan memasukan kode TIARA_SYAPUTRI1FY1. Lakukan pembelanjaan minimal Rp 100.000 dan dapatkan saldo Rp 20.000. Uang dapat digunakan untuk belanja lagi loh! 💖


2 comments: