05 May 2018

My Mask Collection (bahasa)

Hai!

Ini saatnya untuk membahas soal koleksi masker aku, atau masker yang pernah aku pakai.
Yeeeeeeeeey!
Dijamin banget harganya murah, karena aku sosok pembenci harga mahal.
Perlu diingatkan kembali, reaksi yang terjadi diaku belum tentu terjadi di kalian.
Dan tipe kulit ku itu oily skin, acne pron.
Soooo, langsung kita mulai aja yaaa!

First aku bakal bahas dari sheetmask dulu ya!
Btw, soal sheetmask aku gamerhatiin banget khasiat khususnya, karena aku pakai cuman seminggu sekali. Jadi yang aku perhatiin dia bikin lembab atau berminyak dimukaku yang oily ini, dan bikin cerah atau tidak.
Beauty Mask Mentholatum 

Aku udah coba yang ungu, biru, dan kuning. Aku gakan jelasin satu satu ya. Tapi, yang paling aku suka yaitu sheetnya terbagi jadi dua bagian, pertama daerah bawah hidung hingga dagu dan hidung hingga dahi. Hal itu mempermudah penggunaan, kalau menurut ku sih gitu. Ketebalan sheet-nya PAS, gaketipisan dan gaketebelan.  Serum/essence didalamnya pun banyak banget, bisa sampe diolesin kebadan badan. Dia bikin lembab banget diwajahku, cerah bersih gitu pas besoknya, dan ga bikin bruntusan πŸ’– -made in USA

p.s foto dari google karena stock dirumah habis 
Price : Rp17.000-Rp25.000
Where to Buy? Supermarket, Drugstore, Online Store

nuface Prominent Essence Facial Mask 
Dari nuface aku baru coba yang snail aja. Baru pakai sekali, tapi ingin diceritain gitu kekalian wkwk. Dia sheetmasknya kaya yang biasa, dan ketebalannya pas. Essencenya lengket melebihi Beauty Mask. Waktu diaplikasikan diwajahku dia sedikit anget gitu, takut sih tapi tetep dilanjutkan, selanjutnya dia menjadi dingin (shooting). Hasilnya melembabkan, membuat cerah, dan gada reaksi buruk dari wajah akuπŸ’– -made in Korea

p.s foto dari google karena belum niat beli lagiπŸ˜…
Price : Rp20.000-Rp25.000
Where To Buy? Supermarket, Online Shop, Drugstore


Garnier Mask Serum
Aku akan buat postingan tersendiri untuk dirinya, karena dia termasuk baru, dan aku punya All Series nya. Btw, dia penyebab aku ga ngestock sheetmask diatas. Karena aku punya stock Garnier ini sampe belasan, dan hanya dipake seminggu sekali jadi cukup untuk berbulan-bulan. Ditunggu ya😚

Selanjutnya, adalah masker yang bentuknya didalam tube gitu.
Kalau soal masker kaya gini aku merhatiin banget sih pengaruhnya kekulit aku.
Emina Apricot Jam Face Scrub
Ini scrub yang aku pake. Butiran partikel nya cukup besar jadi ngegosok-nya harus nyantai jangan ngegas(?). Aku suka banget sama wanginya walaupun karena fragrance. Habis pakai produk ini kulit emang kerasa lebih bersih, cerah, dan halus banget. Dia gabikin kulit aku merah merah, gabikin iritasi, gabikan ketarik malah bikin lembab. Pokoknya aku cintaπŸ’•

Price : Rp25.000
Where To Buy?Drugstore, Supermarket, Online Shop



Emina Green Tea Latte Face Mask
Masker kedua dari Emina, btw aku emang kepo sama Emina karena dia itu dibuat untuk remaja. Dia sesuai dengan klaimnya yaitu membuat kulit lembab, elastis, dan segar. Wanginya juga enak aja, tapi gakaya greentea menurutku hehe. Satu hal yang aku gasuka, dia susah dibersihinnya, karena dia bukan tipe masker yang mengering. Jadi, ketika dibersihkan terasa licin, kadang aku congkel garuk- garuk pake kuku biar keambil produk yang gabersih bersih itu.

Price : Rp28.000-Rp30.000
Where To Buy? Drugstore, Supermarket, Online Shop


Himalaya Purifying Neem Mask
Kalau ini masker untuk jerawat yang aku coba karena banyak yang merekomendasi. Dia bisa mengempeskan/menghilangkan jerawat aku, tapi ntah kenapa jadi numbuhin bruntusan juga. Sedih sih, karena orang lain cocok banget sama masker ini sedangkan aku tidak. Tapi, kamu tetap bisa mencobanya. Aku hanya merekomendasikan buat yang berminyak ya😌

Price : Rp25.000
Where To  Buy? Online Shop, Supermarket




Nah selanjutnya, masker DIY (do it yourself) yang sering aku gunakan.
 Aku biasanya pakai yang DIY kalau lagi niat.
Atau kalau lagi jerawatan dan takut salah pake produk, akhirnya DIY aja deh~
Kopi + Madu

Ini kusuka karena aku suka bau kopi, menenangkan gituloh! Dari semua resep di foto, aku cuman pakai yang facemask. Kopi yang aku pake adalah kopi kapal api dan madurasa murni. Kalau manfaat dari masker ini bisa di klik disini. Tapi kalau yang aku rasain yaitu mencerahkan, melembabkan, dan lumayan membantu menyamarkan bekas jerawat. Okelahh!






Tomat + Madu
Biasanya aku pakai satu tomat yang dihancurkan, dan madu sesuka hati. Kalau dari manfaatnya "klik disini), yang paling aku rasain itu mencerahkan, mengecilkan pori pori, dan menghilangkan bekas jerawat. Yang aku gasuka ketika maskeran tomat+madu yaitu netes netes gitu cairan dari tomatnya, jadi ribet sendiri, bahkan suka aku jilatin kalau udah kena bibir wkwk. Ohiya dia juga bikin muka kenyel dan lembut gitu, aku sukak sih πŸ’˜

Terakhir masker yang produk Online Shop
Jadi yang mereka racik sendiri, terus dikemas, terus dijual gituloh!😁
Crushlicious (Greentea)
Ini parah sih terfavorit banget!! Karena muka aku cocok gituloh sama dia. Kan ada jerawat nih ya, malemnya maskeran, besokannya kempes, lusanya hilang dia. Hebatt bangettt kanπŸ’– Selain dia cocok sama aku, dia juga baunya enak gitu. Reseller nya pun sudah banyak jadi mempermudah untuk membeli dengan ongkir yang lebih murah. Kemasannya ada ziplock, jadi jangan takut bakal tumpah. Aku belum sempet beli lagi, tapi pasti bakal beli lagi.πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

Price : Rp45.000-Rp50.000
Where To Buy? Online Shop








YAYY!!
Segitu aja buat pembahasan hari ini
Semoga kalian suka
Thankyou!
Bye
πŸ’“

6 comments: