20 May 2018

[REVIEW] Garnier Serum Tissue Mask All Series

Hallo!

Saat ini aku akan review Serum Mask Garnier (yang bentukannya sheet mask). Nah disini aku akan ketiga series nya yaitu:
Serum Mask Sakura White
Serum Mask Hydra Bomb (untuk kulit berminyak & kombinasi)
Serum Mask Hydra Bomb (untuk kulit kering)
Kita bahas secara umum dulu yaaa!!

KEMASAN DAN PENJELASAN

Kemasannya ini kaya persegi padahal tidak, karena panjang dan lebarnya beda 1cm, saya udah hitung pakai penggaris lohh wkwk. Desaign dan pemilihan warna pada ketiga kemasan ini menurutku kereeeeen banget!! 
Selain desaign dan warnanya, aku sangat mengapresiasi penjelasan yang sangat jelas pada kemasan. 

1. Expired date, dia terletak di bawah kemasan. Punyaku expired nya tahun 2021, masih lama banget jadi aman kalau mau stock banyak๐Ÿ˜
2. Waktu menggunakan. Tertulis jelas di kemasannya "1 Mask = 1 Minggu Serum", aku sih nangkepnya ini itu dipakai hanya 1minggu sekali saking banyaknya kandungan nutrisi. Tertulis juga "15min" berarti cuman boleh dipake selama 15menit yaa!
3. Penjelasan manfaat/kegunaan
4. Cara Penggunaan
5. Bahan-Bahan
6. dll yang meyakinkan konsumen. Yang jadi perhatian aku adalah klaim bahwa produk ini telah diuji terhadap 53 wanita selama 4 minggu, dan hal hal yang terbukti dari hasil uji tersebut (setiap series berbeda).

Serum Mask HYDRA BOMB
Intense Hydrating Bouncy Tissue Mask
Bahan-Bahan :
AQUA/WATER, POPYLENE GLYCOL, GLYCERIN, ALCOHOL,p-ANISIC ACID, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, GLYCERYL ACRYLATE/ACRYLIC ACID COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA LEAF WATER/WITCH HAZEL LEAF WATER, HYDROGENATED STARCH HYDROLYSATE, HYDROXYACETPHENONE, HYDROXYETHYLCELLULOSE, LIMONENE, BENZOATE, SODIUM HYALURONATE, SORBIC ACID, XANTHAM GUM, PARFUM/FRAGRANCE
(Klik disini)
Klaim :
Serum Mask : Tissue mask generasi baru**, tiap lembarnya menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum*. Sangat inovatif**, masker ekstra tipis ini diperkaya dengan kandungan Antioksidan Pomegranate & Hyaluronic Acid, zat aktif yang efektif melembabkan. Didesain khusus untuk bentuk wajah orang Asia. Cocok untuk kulit kering, manjakan dirimu dengan perawatan efisien untuk kulit segar & terasa elastis.
Terbukti :
✓ Setelah 15 menit: Kulit terasa lembab, nampak lebih halus, dan bercahaya.
✓ Setelah 1 minggu : Garis-garis halus karena kulit kering pada wajah tampak berkurang, kulit terasa elstis dan segar.

Lalu klaimnya bohong ganih?
Aku selalu melihat hasil dari masker yang aku gunakan yaitu pada saat pagi harinya. Yup! Klaimnya seriously tidak berbohong kepadaku. Kulitku benar benar lembab, halus, bersih, elastis, dan seger juga.Hal yang bikin aku seneng banget adalah dia gabikin kulitku makin berminyak dan malah membuat seperti kulit normal. Memang aku itu oily skin tapi aku bisa bedain kok lembab dan minyak wkwk. Padahal awalnya mau dijual aja stock ku yang biru tapi kalau tau gini sih, aku bakal terus pake.


Serum Mask HYDRA BOMB
Intense Hydrating Purifying Tissue Mask
Bahan-Bahan :
AQUA/WATER, POPYLENE GLYCOL, GLYCERINp-ANISIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, CITRIC ACID, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, GLYCERYL ACRYLATE/ACRYLIC ACID COPOLYMER, HYDROGENATED STARCH HYDROLYSATE, HYDROXYACETPHENONE, HYDROXYETHYLCELLULOSE, LIMONENE, MANNOSE, PEG-40 HYDROGENATED CATROL OIL, PHENOXYETANOL, POTASSIUM HYDROXIDE, POTASSIUM SORBATE, PVM/MA COPOLYMER, SODIUM BENZOATE, SODIUM HYALURONATE, XANTHAM GUM, PARFUM/FRAGRANCE
(Klik disini)
Klaim :
Serum Mask : Tissue mask generasi baru**, tiap lembarnya menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum*. Sangat inovatif**, masker ekstra tipis ini diperkaya dengan kandungan ekstrak Green Tea yang kaya akan antioksidan & Hyaluronic Acid, zat aktif yang efektif melembabkan. Didesain khusus untuk bentuk wajah orang Asia. Untuk kulit berminyak & kombinasi, manjakan dirimu dengan perawatan efisien untuk kulit segar & terasa elastis.
Terbukti :
✓ Setelah 15 menit: Kulit terasa lembab, tanpa minyak berlebih dan terasa segar.
✓ Setelah 1 minggu : Minyak berlebih berkurang, kulit terasa bersih & segar.

Kalau yang ini boong ga klaimnya?
Didepan kemasannya tertulis 'mengencangkan pori' dan setelah 15 menit pemakaian memang pori pori lebih tersamarkan, tapi keesokan harinya dia kembali seperti biasa. Satu hal yang sangat pasti adalah kulit terasa lembab, terasa segar, dan bersih. Tapi yang terbaik adalah aku menyadari setelah seminggu minyak di wajahku emang berkurang. Btw, aku sama garnier udah sahabatan jadi cocok mulu. Klaim yang dia buat di produknya, hampir selalu terbukti di wajah aku. Buat produk yang ini dia non-alkohol, jadi tambah cintaaa ๐Ÿ’—

Serum Mask SAKURA WHITE
Intense Hydrating Radiance Tissue Mask
Bahan-Bahan :
AQUA/WATER, POPYLENE GLYCOL, GLYCERIN, PRUNUS YEDOENSIS LEAF EXTRACT, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, PVM/MA COPOLYMER,  POTASSIUM HYDROXIDE, GLYCERYL ACRYLATE/ACRYLIC ACID COPOLYMER, SODIUM HYALURONATE, p -ANISIC ACID, MANNOSE, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE,  HYDROGENATED STARCH HYDROLYSATE, HYDROXYACETPHENONE, HYDROXYETHYLCELLULOSE, XANTHAM GUM, BUTYLENE GLYCOL, PHENOXYETANOL, LIMONENE, PARFUM/FRAGRANCE
(Klik disini)
Klaim :
Serum Mask : Tissue mask generasi baru**, tiap lembarnya menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum*. Sangat inovatif**, masker ekstra tipis ini diperkaya dengan kandungan ekstrak Sakura untuk kulit merona & Hyaluronic Acid, zat aktif yang efektif melembabkan. Didesain khusus untuk bentuk wajah orang Asia. Cocok untuk kulit yang kusam, manjakan dirimu dengan perawatan efisien yang segarkan & tampak cerah merona.
Terbukti :
✓ Setelah 15 menit: Kulit terasa lembab, tampak cerah merona & terasa lembut.
✓ Setelah 1 minggu : Wajah tampak lebih bercahaya, dan terasa sehat.


Aku cinta sama yang ini!!
Jadi.. minggu kemarin aku pulang kampung kejawa dan langsung kusem gitu wajahku. Disana aku kesulitan menggunakan skincare, karena ada suatu hal. Dari aku dijalan pulang udah niat banget mau pakai sheetmask ini dirumah, dan yaaa aku pakailah.
Hasilnyaaaaaaa langsung terbukti gapake lama dan gabohong sesuai dengan klaimnya. Cerah, bercahaya gituuuu deh๐Ÿ˜‰ +nya lagi dia non-alcohol.

So...
Aku bener-bener rekomendasi sheetmask ini!
Klaimnya terbukti semua di wajah aku.
Buat kalian yang cocok sama produk garnier harus bange coba ini!
Dan buat yang jarang cocok sama produk garnier, harus coba dulu, karena ada yang non-alcohol hihi
๐Ÿ’ž


Price? Rp20.000
Where to buy? Minimarket, Lazada
Aku baru liat di Minimarket sama Lazada aja yang lainnya gatau deh hehe. Tapi kalau mau beli banyak aku saranin di Lazada aja, karena lebih murah gituu..

Okei, segini aja buat review nya!
Ini review nya jujur sejujur-jujurnya. (banyak jujur)
Aku harap kalian suka.
Jangan lupa baca postingan yang lainnya.
Thankyou!
Bye!

3 comments:

  1. ini maksudnya ngefek 1mingguan gt ya ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi makin lama makin kerasa efeknya, apalagi kalau rutin seminggu sekali (:

      Delete