11 June 2018

[REVIEW] Fanbo Beauty Blender

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hallo!
Hai!

Sudah lama tidak berjumpa😁
Nah! Untuk postingan hari ini aku bakal review tools makeup, yang disebut beauty blender/beauty sponge. Tau kan untuk apa gunanya? kalau ada yang belum tau, gunanya beauty blender ini untuk mengaplikasikan makeup yang bentukannya liquid/cream.

FANBO BEAUTY BLENDER

Dari namanya sudah jelas kalau produk ini diproduksi oleh brand Fanbo. Fanbo merupakan brand lokal legendaris (klik disini). Pertama kali denger Fanbo memproduksi beauty blender dengan harga yang sangat-sangat-sangat terjangkau, sungguh aku kaget banget dan nafsu banget ingin beli hahaha. Kita langsung aja kereview nya!


Kemasan
Menurut aku kemasanya simpel dan cantik dengan nuansa pink. Kotaknya berbahan plastik dengan desain seperti daun yang menjalar mengelilingi tepi kotak dan kita bisa langsung melihat produknya karena kotaknya transparan dibanyak bagian. Pada bagian depan tertulis nama produk, dengan 2 kata yang sangat menarik yaitu "Perfect Bounce" (foto diatas).
Pada bagian belakang terdapat kegunaan bagi setiap sisi dari beauty blender. Menurutku ini sangat membantu banget buat pemula. Takutnya tidak terbaca aku tulis ulang ya!
Ujung Lancip : Blending & contouring untuk area yang susah diraih. Menutupi spot & lingkaran hitam di mata.
Area Samping : Blending antara beberapa warna di wajah pada area yang lebih besar. Mertakan foundation ke seluruh wajah.
Dasar Spot : Memberikan hasil yang lebih flawless & coverage lebih dengan menotolkan spons pada area yang butuh coverage ekstra.
Pada bagian samping kanan, terdapat beberapa klaim yaitu :
Latex Free : bahan tidak mengandung lateks. Lateks itu sejenis getah karet atau non karet. Lebih lanjutnya wikipedia aja ya wkwk
Non-Allergenic : tidak menimbulkan alergi
Odor Free : tidak berbau
Anti-Bakteri : anti bakteri, mungkin dia bisa menangkal bakteri yang datang dari sekitar.
No Loose Particle : partikelnya tidak longgar, kalau dilihat emang beauty blender ini padat banget dan gada bolong-bolongnya gitu.
Pada bagian samping kiri juga terdapat tulisan yang kalau saya melihatnya seperti anjuran sebelum digunakan. Kalau di translate setiap kata artinya Wet (basah), Squeeze (meremas), dan Bounce (melambung). Maksudnya apa?
Wet disini maksudnya dia dianjurkan digunakan dalam keadaan telah di basahi dan menjadi basah.
Squeeze kalau diliat dari gambar dia kaya diremas gitu sampe airnya keluar. Jadi maksudnya setelah dibasahi lalu diperas/diremas.
Bounce kalau yang ini, kayaknya yaa, kayaknya maksudnya itu dia hasilnya akana bounce gitu..

Review
Waktu dicoba untuk mengaplikasikan BB Cream (Emina mix Moko-Moko) menggunakan bagian dasar spons. Sangat terlihat klaimnya tidak bohong, hasil yang didapat tentu flawless dan coverage yang cukup. Tapi, menurut aku ini karena BB Cream yang aku gunakan memang menghasilkan flawless dan memiliki coverage. Jadi kalau produk yang digunakan matte, maka hasilnya akan tetap matte tidak menjadi flawless. Itu opini pribadi ya ehehe! Kalau udah ada yang coba menurut kalian gimana? Komen ya!😁
Serius, ini bouncy banget beneran kayak squishy gitu. Tentunya hal itu membuat kita semakin mudah mengaplikasikan makeup dan menggapai setiap sisi di wajah. Beauty blender ini juga tidak menyerap banyak produk, terlihat jelas ketika aku mencuci beauty blender ini. Prinsipnya sih semakin cepat bersih, semakin sedikit dia menyerap produk. Intinya sih LOVE IT!

Price : Rp 25.000-Rp 35.000 dengan harga yang sama dengan beauty blender no brand/brand china yang kualitasnya sorry buruk, ini jelas bagus banget dan worth to buy! worth to try!
Where To Buy : Shopee atau online shop lain. Aku beli di Shopee nama tokonya De Bauty Shopku dengan harga Rp. 27.500


OKAY!
Segitu aja review dari aku tentang Fanbo Beauty Blender!
Semoga kalian suka!
Silahkan komen kritik/saran/request/apapun itu!
BYE!

Use my referral code!
Kamu bisa mendapatkan cash Rp 25.000 yang akan masuk melalui akun Shopback kamu dengan cara mendaftar lewat link disini. Jangan lupa di gunakan! Supaya uang dapat ditarik melalui rekeningmu 💖



3 comments: