12 August 2018

[REVIEW] Pixy BB Cream 4 Beauty Benefits

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hallo!
Hai!

Hari ini, aku akan review produk dari Pixy (lagi) yeeeey!
Maap-maap nih yak Pixy lagii
Packagingnya manis banget sih, bikin ngiler 🙈


Kalau kalian belum tau, jadi Pixy mengeluarkan rangkaian base makeup '4 Beauty Benefits'. Base makeupnya ada BB Cream, Loose Powder, Two Way Cake, dan Concealing Base. Sebagai pengguna BB Cream garis keras, akhirnya aku mutusin buat nyobain BB Creamnya dan sekarang aku tulis sebagai sebuah review. Ohiyaa, jangan berharap aku bakal bandingin sama BB Cream Pixy yang biasa karena aku gapernah coba itu hehe



Klaim Produk
"BB Cream dengan tekstur ringan memberikan hasil makeup tampak cerah dan tidak kusam hingga 12jam. Teruji secara klinis tidak memicu timbulnya komedo.
Keunggulan 4 Beauty Benefits terdiri dari:
Whitening : Formula 2-Way Whitening membuat kulit tampak lebih cerah.
Protecting : SPF 30 & PA+++ menjaga kulit dari paparan sinar matahari.
Moisturizing : Mosturizing Agent menjaga kelembaban kulit
Beautifying : Fit Blend Prowder membuat formula menyatu dikulit dengan sempurna."

Kalau dari klaimnya meyakinkan sekali bukan? Aku berharap banget klaimnya sesuai dengan kenyataan. Silahkan baca terus, agar tau kenyataannya.

Packaging
Udah jelas sih aku beli karena packagingnya menggoda sekali. Perpaduan warna pink (mendekati piggy pink atau pale pink) dan hitam, membuatnya keliatan 'mahal'. Desaignnya simple banget dan keterangannya pun tersusun rapih. Bener-bener keliatan elegan dan mahal. Suka banget sih intinya!


Ohiya, ada hal lain yang aku suka yaitu bagian untuk mengeluarkan produk (gatau namanya). Dia itu lubangnya kecil, sangat memudahkan menakar produk yang ingin digunakan. Tapi, sayangnya dia dengan tutupnya seperti tidak menempel rapat. Karena ketika saya buka produk pasti disekitar lubang itu terdapat BB-Cream yang berceceran.


Untuk bagian belakang box terdapat penjelasan soal klaim produk, alamat produksi, lisensi, nomor BPOM, dan logo halal. Dibagian samping terdapat ingredients, cara pakai, dan hal yang harus diperhatikan. Dibagian atas/bawah terdapat warna dan nama shade. Satu lagi, dibagian belakang tubenya terdapat penjelasan yang sama dengan bagian belakang box, tapi hanya dengan bahasa indonesia saja.
Hal terbaik lainnya, tanggal expired pada produk ini dicetak timbul. So pasti, gakan ilang nih tulisan tanggal expirednya. Terbaik emang packagingnya!

Ingredients
Semoga dari foto dapat terbaca, karena aku gakan nulisin satu satu hihi. Tapi aku tetep kasih link untuk melihat keterangan lebih lanjut soal ingredients yang digunakan. Silahkan klik disini.

Buat yang males baca, aku akan kasih tau kandungan ingredients yang biasanya sangat kalian hindari. Jadi, dia mengandung Fragrance dan Propylparaben. Lalu, dia tidak mengandung Alkohol.

Review
Aku pakai shade nomor 03 Beige. Aku suka karena warnanya cocok sama aku, masih keputihan sih tapi tetep cocok. Aku berharap ada shade 04 buat orang yang warna kulitnya lebih gelap daripada aku. Apalagi ini produk lokal,jadi shadenya harus menyesuaikan dengan wanita indonesia.

Teksturnya in the middle (apasi), tidak kental dan tidak cair. Setelah digunakan, sesuai dengan klaimnya 'membuat kulit tampak lebih cerah'. Mungkin juga karena shadenya emang keputihan diaku, tapi yang terpenting dia gabikin muka jadi abu-abu dan beneran kaya cerah aja gitu. Menurutku produk ini terhitung cepat menyerap kekulit dan aku setuju dengan klaim 'menyatu dikulit dengan sempurna', beneran deh kaya gapake apa-apa. Maka hasilnya diwajah seperti, kulit lebih cerah dengan warna kulit merata.

Soal dia moisturizing atau tidak, aku rasa iya. Karena aku tidak melihat sekitar hidung aku makeupnya ngelupas gitu. Untuk masalah ketahanan hingga 12jam, aku gatau sih soalnya bingung gitu deh. Sebenernya dia nahan oily diwajah tapi gasempurna dan khawatirnya ini karena bantuan produk lain juga. Ditambah waktu itu aku sedang solat jadi terkena air wudhu berkali kali hehehe.


Intinya sih aku suka banget! Sejauh ini dia menjadi BB Cream yang paling aku suka. Terutama karena hasilnya mencerahkan dan menyatu dengan kulit. 


Harga? Rp 30.000 
Beli dimana? Aku beli nya di shopee, kemungkinan sekarang udah banyak ditoko makeup yang biasa jual produk Pixy.
Repurchase? Yes! Kalau ganemu yang lebih bagus wkwk


Oke! Sekian untuk review BB Cream Pixy 4 Beauty Benefits
So happy! Karena produk lokal makin ngerti bahwa packaging itu penting
Dan makin ngerti keinginan konsumen
💖💖💖

Semoga kalian suka dengan review ku kali ini
Kalau ada pertanyaan atau request silahkan komentar dibawah !
Kalau ada kritik dan saran silahkan kirim ke gmail ku !

Thankyou!
Bye!

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh








Use my referral code!
(khusus pengguna baru)

Kamu bisa mendapatkan saldo Rp 25.000 yang akan masuk melalui akun Shopback kamu dengan cara mendaftar lewat link disini. Jangan lupa di gunakan! Supaya uang dapat ditarik melalui rekeningmu 💖
atau
Kamu bisa mendapatkan saldo Rp 20.000 yang akan masuk melalui akun Bukalapak kamu dengan cara mendaftar lewat link disini dan memasukan kode TIARA_SYAPUTRI1FY1. Lakukan pembelanjaan minimal Rp 100.000 dan dapatkan saldo Rp 20.000. Uang dapat digunakan untuk belanja lagi loh! 💖
atau 
Kamu bisa mendapatkan cashback 50% ke koin shopee-mu untuk pembelian pertama melalui akun Shopee kamu dengan cara memasukkan kode TYRDW223 saat melakukan checkout tanpa minimum pembelian. Koin shopee dapat digunakan belanja untuk pesanan berikutnya! ðŸ’–

No comments:

Post a Comment