12 September 2018

[REVIEW] Garnier Serum Tissue Mask Light Complete

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hallo!
Hai!

Dari judulnya kalian udah tau ya aku mau review apa hehe
Waktu itu aku udah review rangkaian masker ini, tetapi dengan varian yang berbeda
Pada review sebelumnya (klik disini) aku menulis judul All Series
Eh ternyata keluar lagi deh yang baru

Warnanya kuning-kuning dengan nama "Light Complete"
Kalau dilihat dari namanya, sepertinya dia menjadi pelengkap range skincare Garnier Light Complete
Setelah mengeluarkan Peel of Mask, sekarang Tissue Mask
Bytheway range skincare Garnier Light Complete adalah favoritku
Jadi, waktu tau ada Tissue Mask, aku nafsu banget buat beli
Eh, alhamdulillahnya ada yang ngasih buat aku wkwk

Ayo kita langsung mulai review dan pembahasannya!


GARNIER SERUM MASK
LIGHT COMPLETE
INTENSE HYDRATING BRIGHTENING TISSUE MASK

Kemasan

Dari segi kemasan aku suka sih. Warnanya kuning gitu lucu dan ada gambar buah jeruk atau lemon? Dan ada gambar danunnya gitu. Untuk penempatan dan warna tulisan, ini terhitung rapih dan jelas. Selain itu, semua tulisan/keterangan yang tertera di produk benar benar berguna dan lengkap. 

1. Expired date, dia terletak di bawah kemasan kaya di cetak timbul gitu. Suka banget aku, karena dia jadinya gakan hilang-hilang.
2. Waktu menggunakan. Tertulis jelas di kemasannya "1 Mask = 1 Minggu Serum", aku sih nangkepnya ini itu dipakai hanya 1minggu sekali saking banyaknya kandungan nutrisi. Tertulis juga "15min" berarti cuman boleh dipake selama 15menit yaa!
3. Penjelasan manfaat/kegunaan
4. Cara Penggunaan
5. Bahan-Bahan
6. dll yang meyakinkan konsumen. Yang jadi perhatian aku adalah klaim bahwa produk ini telah diuji terhadap 53 wanita selama 4 minggu, dan hal hal yang terbukti dari hasil uji tersebut (setiap series berbeda).



Ingredients 

AQUA/WATER, GLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, AMMONIUM POLYACRYLOYLDIMETHYL TAURATE, ASCORBYL GLUCOSIDE, BIOSACCHARIDE GUM-1, CITRIC ACID, CITRONELLOL, CITRUS LIMON FRUIT EXTRACT/LEMON FRUIT EXTRACT, DISODIUM EDTA, HYDROGENATED LECITHIN, HYDROXYACETOPHENONE, ISOPROPYL LAUROYL SARCOSINATE, LINALOOL, MANNOSE, NIACINAMIDE, PHENOXYETHANOL, PHENYLETHYL RESORCINOL, SODIUM HYALURONATE, XANTHAN GUM, PARFUM/FRAGRANCE.
Lebih jelasnya, silahkan klik (disini).


💢 Non-Alcohol 💢 Mantap betul!

Klaim 

Kita bahas yang tertulis dibagian depan dulu ya.

  •  Intense Hydrating Brightening Tissue Mask 

Menurutku, maksudnya adalah masker berbahan tisu ini mampu/hebat untuk memberikan kelembaban dan kecerahan.

  • Menutrisi intensif untuk kulit yang tampak cerah & bintik hitam tampak samar.
Intinya sama sih memberikan wajah yang tampak cerah, tapi maksud bintik hitam disini apa ya? hihi
  • Lemon, Vitamin C & Hyaluronic Acid Serum. 

Keterangan ini, merupakan kandungan yang terkandung dalam produk.

  • Untuk kulit kusam dengan bintik hitam

Seperti yang sebelumnya, 'bintik hitam' ini maksudny apa ya? Hmm, komedo atau mungkin freckles? Ini dia yang membingungkan.

Selanjutnya kita kebagian belakang, seperti pada umumnya. Pada bagian belakang produk tertulis klaim dalam bentuk paragraf yang tentunya disusun oleh beberapa kalimat.
Tissue mask generasi baru, Tiap lembarnya menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum. Sangat inovatif, masker ekstra tipis ini diperkaya dengan ekstrak lemon yang mencerahkan wajah & Hyaluronic Acid, zat aktif yang melembabkan. Didesain khusus untuk bentuk wajah orang Asia. Cocok untuk kulit yang kusam dengan bintik-bintik hitam, manjakan dirimu dengan perawatan efisien yang menyegarkan kulit dan mengurangi kusam.
☑ Setelah 15 menit : Kulit terasa lembap, dan tampak lebih cerah & warna kulit tampak merata.
☑ Setelah 1 minggu : Kulit tampak cerah bercahaya, warna kulit lebih merata, bintik-bintik hitam tersamarkan.

Review

Serum yang terkandung sangat melimpah, kalau menurutku sih dipake satu badan juga bisa. Ntah kenapa, menurutku tissue mask ini teksturnya kenyel-kenyel dibanding yang lainnya. Sayangnya menurutku ukuran tissue mask pada bagian dahi, kurang lebar atau jangan-jangan dahi aku yang kelebaran ya? wkwk. 

Setelah penggunaan 15 menit yang sangat terasa adalah kulit terasa lembap dan tampak lebih cerah. Sedangkan, untuk klaim warna kulit yang merata, aku rasa iya tetapi tidak sebaik 2 klaim lainnya. Keesokan harinya, setelah aku mencuci muka dengan sabun wajah, aku merasa 3 tingkat lebih cerah daripada malam harinya. Ohiya, aku bercerminnya dikamar yang gaada jendela ya, jadi gamungkin karena pengaruh cahaya matahari.

Hal yang aku suka dari seluruh varian tissue mask Garnier yaitu, klaim bisa dirasakan terus menurus, bahkan semakin hari, semakin terasa. Setelah 1 minggu, efek cerah yang dihasilkan tidak menghilang. Namun unutuk  kelembapan, aku merasa kurang optimal. Cuman ya bagiku dia cuman bonus untuk varian dan inti utama dari klaim ini adalah 'mencerahkan'.

Secara kesuluruhan tentu aku suka banget !Tissue mask Garnier emang tidak bisa mengecewakanku. Tentu aku akan beli lagi, apalagi aku secocok itu dan sejodoh itu dengan Garnier.

Harga : Rp 17.000 - Rp. 25.000
Beli dimana ? Dimana aja ada mbak, inshaAllah hehe




Happy banget, sekarang Garnier semakin berkembang
Mungkin selanjutnya akan ada produk baru lagi yang memukau
Tentunya, akan aku review 
Sebagai pecinta sejati brand tersebut


Yayy! Segitu aja dari akuuu
Semoga kalian suka
Semoga kallian teracuni
Ohiya, maaf juga gapernah ngepost


Thankyou!
Bye!
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh









Use my referral code!
(khusus pengguna baru)

Kamu bisa mendapatkan saldo Rp 25.000 yang akan masuk melalui akun Shopback kamu dengan cara mendaftar lewat link disini. Jangan lupa di gunakan! Supaya uang dapat ditarik melalui rekeningmu 💖
atau
Kamu bisa mendapatkan saldo Rp 20.000 yang akan masuk melalui akun Bukalapak kamu dengan cara mendaftar lewat link disini dan memasukan kode TIARA_SYAPUTRI1FY1. Lakukan pembelanjaan minimal Rp 100.000 dan dapatkan saldo Rp 20.000. Uang dapat digunakan untuk belanja lagi loh! 💖
atau 
Kamu bisa mendapatkan cashback 50% ke koin shopee-mu untuk pembelian pertama melalui akun Shopee kamu dengan cara memasukkan kode TYRDW223 saat melakukan checkout tanpa minimum pembelian. Koin shopee dapat digunakan belanja untuk pesanan berikutnya! ðŸ’–



2 comments: