28 September 2018

VASELINE?! Mascara dan Serum Bulu Mata/Alis

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hallo!
Hai!

Ada gak sih disini yang gasuka pakai mascara?

Gak suka ya, bukan gak bisa.

Aku termasuk orang yang gasuka pakai mascara.

Dulu suka sih, tapi sekarang BIG NO!
Ada beberapa alasan kenapa aku stop mencintai dirinya aw.
Pertama, bulu mataku rontok setelah menggunakan mascara.
Kedua, kenyataan bahwa mascara hanya bisa digunakan selama 3 bulan setelah produk dibuka. Padahal aku pakai cuman seminggu sekali, karena aku seorang siswa jadi cuman bisa pakai hari minggu aja. Menurutku, ini suatu pemborosan.

Tapi, 
Akhirnya aku menemukan cara yang cocok untuk aku.
Jadi kalau kamu setipe sama aku atau kamu penasaran.
Baca terus ya!


Product & Tools
Vaseline Repairing Jelly

Nah, ini dia produk yang kita butuhin. Iya, cuman ini aja. Aku punya yang ukuranya 50mL dengan harga sekitar Rp24.000. Memang kecil tapi ini gak habis-habis, padahal aku pakai setiap hari mulai akhir tahun lalu. Ohiya, kalau kalian punya Vaseline Petroleum Jelly, itu sebenernya sama aja dengan produk ini. Hanya namanya saja yang berubah. Sedangkan, produknya 100% sama. Kalau ada yang pernah dengar isu buruk soal produk ini, silahkan klik link disini untuk meyakinkan bahwa produk ini aman.


Mascara Brush
Selanjutnya adalah mascara brush. Kalian bisa beli baru atau pakai bekas dari mascara kalian yang sudah habis. Tapi ingat ya, harus dibersihkan hingga sangat bersihkan. Bentuknya juga bebas sesuka kalian aja, yang terpenting itu adalah bersih.

Penjepit Bulu Mata 
Untuk hasil yang lentik, kita butuh penjepit bulu mata. Btw aku bingung deh, apa bedanya penjepit bulu mata harga 20rb-an dengan harga 100rb keatas. Tapi sejauh ini, aku mikirnya mereka sama aja. Yang membuat hasilnya berbeda adalah cara orang menggunakannya. Menurut kalian gimana?

Aplikasi Sebagai Mascara
Oke, aku akan menjelaskan step by step menggunakan produk dan tools diatas sebagai mascara. 
1. Pertama kita sikat bulu mata. Utuk memisahkan bulu mata yang nyatu gitu. Biar ga nempel nempel dan terlihat lebih lebat bulu matanya.
2. Kita jepit bulu mata kita. Kalian bisa search di youtube tutorial jepit bulu mata untuk hasil yang maksimal.
3. Selanjutnya, kita oleskan produk vaseline ke brush mascara yang kita punya. Menggunakan tangan yang bersih ya.
4. Baru deh kita brush bulu mata kita. Pastiin produknya tidak menggumpal disatu bagian yaa.
Cara ini sebenernya hanya menahan bulu mata kita agar tetap lentik setelah menggunakan penjepit bulu mata. Tapi, jangan salah ini tahan sampai sore kok. Bahkan pengalaman aku, udah kena air 3kali dia tetep seperti awal. 


Sebagai Serum Bulu Mata & Alis
Ketika kalian menggunakan produk ini sebagai mascara, otomatis kalian memberikan serum kepada bulu mata kalian. Selain itu kalian juga bisa pakai produk ini untuk menumbuhkan alis. Aku ngerasain banget hasilnya di bulu mata dan alis aku. Karena setiap hari aku pakai produk ini. 

Hal menyedihkannya adalah kadang disekitar alisku atau tepat di alisku tumbuh jerawat. Aku rasa itu efek dari produk ini. Padahal setelah aku googling, banyak website beauty yang bilang kalau produk ini bisa mengatasi jerawat, tapi diaku malah menimbulkan jerawat. Jadi aku mengusahakan menggunakan produk ini tanpa terkena kulit.

Segitu aja tips dari aku!
Kalau kurang jelas silahkan komen ya, biar aku perjelas.
Semoga kalian suka!

Thankyou!
Bye!
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh









Use my referral code!
(khusus pengguna baru)

Kamu bisa mendapatkan saldo Rp 25.000 yang akan masuk melalui akun Shopback kamu dengan cara mendaftar lewat link disini. Jangan lupa di gunakan! Supaya uang dapat ditarik melalui rekeningmu 💖
atau
Kamu bisa mendapatkan saldo Rp 20.000 yang akan masuk melalui akun Bukalapak kamu dengan cara mendaftar lewat link disini dan memasukan kode TIARA_SYAPUTRI1FY1. Lakukan pembelanjaan minimal Rp 100.000 dan dapatkan saldo Rp 20.000. Uang dapat digunakan untuk belanja lagi loh! 💖
atau 
Kamu bisa mendapatkan cashback 50% ke koin shopee-mu untuk pembelian pertama melalui akun Shopee kamu dengan cara memasukkan kode TYRDW223 saat melakukan checkout tanpa minimum pembelian. Koin shopee dapat digunakan belanja untuk pesanan berikutnya! ðŸ’–

No comments:

Post a Comment