27 October 2018

[REVIEW] Clear Turn Premium Royal Jelly Mask (hyaluronic acid) KOSE COSMEPORT

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hallo!
Hai!

Akhirnya, aku bisa membuat review lagi!

Ternyata kesibukan disekolah cukup kejam.
Setiap hari tidur jam 11 malam, bangun jam 3 subuh, hanya untuk tugas.
*Ups, malah curcol.

Hari ini, aku akan me-review produk asal Jepang, yaitu;

Clear Turn Premium Royal Jelly Mask dari Kose Cosmeport.
Ini produk Kose pertama yang aku coba.
Btw, aku dapat produk ini dari giveaway hihi
Daripada lama-lama basa-basi gak jelas.
Yuk, langsung aja!


KEMASAN
Box bagian depan
Box bagian belakang

Yang bisa dibaca dari kemasannya adalah  Clear Turn Premium Royal Moisturizing Gel Mask  Kose Cosmeport. Udah itu aja.. Soal kemasannya, menurutku terlalu ramai sih (not my type) dan yang paling menyebalkan adalah penjelasan yang tidak ku mengerti. Padahal dia udah masuk negara lain, ya seharusnya ada penjelasan dalam bahasa inggris dong hehe. Dalam 1 box ini terdapat 4bungkus sheet mask. Yang menurut aku kualitas box dan bungkus plastiknya ini bagus banget, dan gak murahan. Jadi, ga khawatir rusak produknya.

Oke
Karena aku gabisa baca tulisannya.
Aku akan mencari info dari website yang terpercaya (bukan dari review orang lain).
Jadi semua link info yang aku dapat, akan aku cantumkan di bagian sumber.


KLAIM
Mengandung Hyaluronic Acid
Produk ini mengandung Hyaluronic Acid dengan konsentrasi yang tinggi. Hyaluronic Acid ini memiliki beberapa manfaat, yaitu menghidrasi kulit, mengurangi garis halus/kerutan, memperbaiki tekstur kulit, melembabkan mata, dan meningkatkan elastisitas kulit.
All(6)-in-one Sheet Mask
Produk ini memiliki 6 peran, yaitu lotion, serum, milky lotion, cream, face pack, dan eye mask.
Memiliki Aroma Bunga
Memiliki aroma bunga yang halus sehingga dapat memberikan ketenangan.
Melembutkan Kulit
Tidak mengandung mineral oil, paraben, pewarna tar-based, dan ethanol. Sehingga, dapat memberikan perawatan yang lembut untuk kulit.
Bahan Baku Sheet Mask adalah Selulosa
Bahan baku untuk sheet mask (lembaran) 100% selulosa dan terjamin higienis. Selulosa merupakan komponen struktural utama dinding sel dari tanaman hijau.

INGREDIENTS
Water, Glycerin, DPG, Ethanol, BG, Acetylglucosamine, Alganiaspisano Kernel Oil, Quince Seed Extract, Hyaluronic Acid, Ubiquinone, Royal Jelly Extract, EDTA-2Na, Crosspolymer (Acrylates / Acrylic Acid Alkyl (C10-30)), Isostearic Acid PEG-50 Hydrogenated Castor Oil, Cetyl Ethylhexanoate Acid, Carbomer, Hydroxyethyl Cellulose, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Methylparaben, Flavoring, Caramel.

Untuk penjelasan lebih lengkapnya silahkan klik link disini.

Sadar gak? Ada yang gak sinkron antara ingredients dengan klaim yang dikatakan. Katanya tidak mengandung Ethanol tapi pas di ingredients ada Ethanol :( Nanti kalian cek ya melalui link pada bagian sumber. Khawatir aku salah mengartikan, karena bahasa inggris hehe.

REVIEW
Image result for Clear Turn Premium Royal Jelly Mask sheet
Oke, kita review dari sheetnya dulu ya. Sebelumnya, aku minta maaf karena gabisa menunjukkan foto nyata soal bentuknya. Nah, bisa dilihat dari gambar diatas. Ada bagian sheet untuk menutup bagian kelopak mata. Aku pertama kali nyoba sheetmask yang ada begitu nya dan ini keren sih menurutku. Selain itu, sheetnya ini tidak tipis. Jadi ketika membuka tidak perlu khawatir akan sobek. Cocok nih, buat orang yang gabegitu sabar wkwk.

Untuk serumnya sendiri... Jujur aku sempet bingung, aku sampai mikir kalau ini udah gabisa dipake/kadaluarsa. Tapi ketika aku ingat nama produknya adalah 'Royal Jelly Mask', baru deh aku sadar kalau in keren (lagi-lagi). Serumnya, beneran ada jellynya gituloh sist.


Aku pakai produk ini sekitar 15-20 menit dimalam hari tentunya sebelum tidur. Aku cek ketika paginya, memang kulitku terasa sangat lembab. Bagian bawah mata aku juga lembab banget, plus kelopak matanya. Aku tau kulitku sangat lembab karena tidak ada minyak yang keluar dari wajah aku. Aku juga ngerasa kalau pipi aku jadi makin kenyel. Jujur saja, aku suka banget sama every product yang bisa bikin kulit aku semakin lembab. So.. Aku cinta banget sama produk ini! Recommended๐Ÿ’– 


Harga : Rp 125.000 - Rp 150.000/1box dan 1 box itu isinya 4, jadi satunya sekitar 31rb-38rb. ๐Ÿ˜Ÿ Untuk aku ini mahal sih, untung dapat dari giveaway. Tapi, menurutku tetep worth to buy and try.

Beli dimana? Kalian bisa beli di shopee atau aplikasi lain dan bisa juga beli lewat akun instagramnya Kose Indonesia ( @kose_ind ). 


Oke, segitu saja review dari aku.
Aku rekomendasikan produk ini untuk all skin type.
Recommended banget, worth to buy and try.
Dan jangan khawatir sama harganya, kali-kali kita coba sheetmask yang harganya 2kali lipat dari biasanya, gapapakan? hihi.

Special thanks untuk Beautynesia, yang udah ngasih produk ini ke aku.
Kalau kalian pencinta giveaway silahkan follow ig Beautynesia.
Thankyou Beautynesia!

Yay!
Semoga kalian suka.
Semoga kalian teracuni.
Semoga kalian beli.
Thankyou!
Bye!
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sumber :








Use my referral code!
(khusus pengguna baru)

Kamu bisa mendapatkan saldo Rp 25.000 yang akan masuk melalui akun Shopback kamu dengan cara mendaftar lewat link disini. Jangan lupa di gunakan! Supaya uang dapat ditarik melalui rekeningmu ๐Ÿ’–
atau
Kamu bisa mendapatkan saldo Rp 20.000 yang akan masuk melalui akun Bukalapak kamu dengan cara mendaftar lewat link disini dan memasukan kode TIARA_SYAPUTRI1FY1. Lakukan pembelanjaan minimal Rp 100.000 dan dapatkan saldo Rp 20.000. Uang dapat digunakan untuk belanja lagi loh! ๐Ÿ’–
atau 
Kamu bisa mendapatkan cashback 50% ke koin shopee-mu untuk pembelian pertama melalui akun Shopee kamu dengan cara memasukkan kode TYRDW223 saat melakukan checkout tanpa minimum pembelian. Koin shopee dapat digunakan belanja untuk pesanan berikutnya! ๐Ÿ’–


No comments:

Post a Comment