28 June 2019

[REVIEW] HAYANCOS Bling Bling Hayan Cream (Hayan Cosmetic)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hallo!
Hai!
Kali ini aku akan me-review salah satu produk asal Korea yang baru masuk ke Indonesia, yaitu HAYANCOS BlingBling Cream. Produk apasih ini? Ini merupakan produk yang memiliki kandungan kosmetik dan skincare di dalamnya.
Cream ini dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Dapat diartikan, produk ini merupakan tone up cream dan memiliki kandungan yang bagus untuk kulit.


Packaging
Didominasi dengan warna pink dan putih, serta tulisan abu. Menurutku, ini termasuk simpel, tapi tetap manis. Bagian depan ada nama produk dan ada tulisan "Remember the beautiful and pure skin of the bride" mungkin ini adalah quotes kali ya (?). Bagian belakangnya, tulisan korea yang ntah apaan. Bagian atasnya ada exp date yang dicetak timbul. Produk ini isinya 40ml, lumayan banyak untuk sebuah tone up cream.
Dia datang ditemani dengan dus yang memiliki warna senada dengan tubenya. Bagian depannya, sama persis dengan tubenya. Pada bagian belakang dus terdapat beberapa penjelasan seperti cara menggunakan, peringatan, nomor bpom, dan lainnya. Pada bagian pinggir dus, terdapat ingredients list.
Waktu buka dan liat ada segelnya, aku suka banget karena meyakinkan kalau produk ini higienis dan baru. Ohiya, kemasannya ini kokoh loh dan gak murahan.

Ingredients
Water, Propanediol, Caprylic/Capric Triglyceride, Titanium Dioxide, Niacinamide, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Isohexadecane, Dimethicone, Polysorbate 80, Caprylyl Glycol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Fragrance, Allantoin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Caprylhydroxamic Acid, Glycerin, Disodium EDTA, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Flower Water, 1,2-Hexanediol, Boerhavia Diffusa Root Extract.

Kandungan yang memberikan hasil brightening, yaitu Titanium Dioxide, Niacinamide (Vitamin B3), Allantoin, dan Boerhavia Diffusa Root Extract. Kandungan yang memberikan hasil whitening, yaitu Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Flower Water, dan Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract. Terbukti benar, kalau produk ini memiliki kandungan skincare didalamnya.


Review

Creamnya ini berwarna putih dan memiliki wangi yang menurutku enak banget. Waktu di aplikasikan, produknya ini sangat mudah di blend dan mudah menyerap. Ohiya, produk ini di aplikasikan dengan jari yang bersih, ga perlu pakai alat makeup apapun.
Maaf ya, harusnya ini tulisannya without dan with bukannya malah before after hahaha. Semoga terlihat dari gambar, produk ini mencerahkan tapi tidak berlebihan. Seperti yang kalian tahu, kebanyakan produk tone up cream memberikan hasil yang abu-abu. Nah, Hayan Cream ini bisa dibilang paling aman dari warna abu. Setelah aku perhatikan, aku coba pakai sebanyak mungkin untuk liat warna abu. Dia punya hint abu sangaaaat sedikit dan lama kelamaan mudar gitu, malah jadi nyatu sama tone kulit kita. Walau hint abu sedikit, tetep hati-hati ya! Terutama untuk medium to dark skin tone.

Aku kalau pakai ini, ngerasanya lagi pakai day cream cuman ada efek whitening dan brightening dalam waktu singkat. Kalau kalian orangnya mageran, tapi tetap ingin merona menurutku produk ini cocok sih untuk kalian. Tinggal pakai Hayan Cream, lalu lip produk, pensil alis, dan sedikit blush, udah siap deh buat pergi-pergian.

Harga : setauku Rp 99.000
Kehalalan : -
BPOM No. : NA26191905000
Cruelty Free/Not? -
Repurchase? Maybe
Beli dimana? Langsung ke ig nya aja deh @Hayancos


Sekian review dari aku. Ingat ya, produk yang cocok diaku, belum tentu cocok dikamu dan ini semua adalah honest review dari pengalaman aku.




Semoga kalian suka dengan reviewnya!
Silahkan beri komentar dibawah ya 😍
Thankyou!
Bye!


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh






1 comment: