16 July 2019

[REVIEW] KOSE CLEARTURN Babyish Precious Ultra-rich Plumping Mask

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hallo!
Hai!

Hari ini aku review sheet mask lagi, yaitu CLEARTURN Babyish.
Produk ini di produksi oleh brand asal Jepang, yaitu KOSE.
Karena pada kemasan minim sekali penjelasan yang aku pahami, jadi hampir seluruh informasi aku ambil dari website resmi.

Kemasan
Kemasannya didominasi dengan warna kuning ke emasan. Kalau belinya langsung 5, kalian akan dapat box/dus seperti gambar diatas. Aku gabisa baca apapun di halaman depan atau belakang, kecuali nama produk dan brand. Pada bagian depannya ada gambar wajah bayi yang kulitnya mulus banget.

Babyish ini ada tiga varian sesuai dengan manfaatnya, yaitu Moisture (pink), Whitening (biru), dan yang aku review Plumping (kuning).

Klaim
Setelah aku baca-baca, serius deh klaimnya bagus banget untuk kulit sensitif, mungkin karena itu ada gambar bayi dan namanya babyish (kulit bayi kan kebanyakan sensitif).

Diformulasikan dengan botani pilihan khusus yang terasa ringan dan lembut di kulit. Bebas dari 7 hal yang biasanya menyebabkan iritasi pada beberapa kulit, yaitu bebas parfum, warna, mineral oil, alcohol (ethyl alcohol), paraben, silicon, dan ultraviolet absorber (idk what is this). Di uji coba pada 4 tes, yaitu tes alergi, patch test (uji coba pada bagian tubuh), stinging test, dan dicoba selama 32 hari pada orang yang memiliki kulit sensitif. Mengandung essence sebanyak 27ml.

Varian yang aku review kali ini, diklaim highly moisturizing lustrous type (atas bantuan google translate) artinya memiliki tingkat melembabkan dan mengilaukan (bikin glowy) yang tinggi. Diformulasikan dengan Collagen, Honey Glycerin, Hyaluronic Acid, Amino Acid, dan Glycerin.
Ingredients 
Water(Aqua), Butylene Glycol, Alcohol, Glycerin, Hydrogenated Polydecene, Triethylhexanoin, Adansonia Digitata Seed Oil, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbyl Palmitate, Honey (MEL), Hydrolyzed Collagen, Hydrolyzed Conchiolin Protein, Propylene Glycol Hyaluronate, Serine, Soluble Collagen, Tocopherol, Acrylates/C10-30 Alkyl  Acrylate Crosspolymer, Cholesteryl Oleate, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Hydrogenated Lecithin, Sodium Hydroxide, Xantham Gum, Methylparaben, Phenoxyethanol.  

Review
Sheet, sheetnya ini bahannya kaya kertas gitu. Sheetnya ini ada bagian untuk kelopak matanya juga, cuman aku gapernah pake sih soalnya aku kalau maskeran sambil main handphone jadi harus melek. Sheetnya juga gagampang robek, aku suka.

Essence/serum yang terkandung banyak banget, kalau kata klaim sih ada 27ml. Warnanya itu kaya susu, tapi ga terlalu cair masih sedikit kentel. Sebenernya di websitenya juga udah bilang si kalau produknya ini milky. Karena cairannya banyak banget, jangan dibuang ya, keleherin, kaki, dan tangan aja, mau sampe perut juga boleh deh.

Waktu dipakai rasanya adem dan relaxing gitu sih menurutku. Nah, kalau setelah dipakai dia mencerahkan, tapi masih kalah sih sama sheetmask tetangga kesukaanku. Tapi, oh tapi glowy nya itu loh, muka aku jadi beneran mantulin sinar lampu. Terus sangat melembabkan dan bikin muka kenyal juga. Tapi dari sekian hasil aku paling suka sama keglowy-an dimukaku.

Peringatan : Sheetmask ini tidak boleh di bawa tidur. *tercantum pada kemasan

Harga : Rp. 55.000/sheet bisa lebih murah jika online, tapi hati hati barang palsu ya
Kehalalan : -
BPOM No. : -
Cruelty Free/Not? -
Repurchase? Iya, kalau punya uang :(
Beli dimana? Bisa ke guardian dan watsons, atau online aja

Jujur aku suka banget sama masker ini, bisa dibilang worth it lah sama harganya. Tapi, ya harga segitu masih terlalu mahal buat aku. Budget sheetmask ku gasegitu besarnya. But I love it so much.

Sekian review dari aku. Ingat ya, produk yang cocok diaku, belum tentu cocok dikamu dan ini semua adalah honest review dari pengalaman aku.




Semoga kalian suka dengan reviewnya!
Silahkan beri komentar dibawah ya 😍
Thankyou!
Bye!


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh






3 comments: