11 May 2019

[REVIEW] Raiku Anti-Aging Series Toner dan Serum

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hallo!
Hai!

Sekitar 2 minggu yang lalu aku sudah review Raiku Hydrating Mask.
Nah, kali ini aku akan review produk dari Anti-Aging Seriesnya, yaitu Toner dan Serum.
Sebenernya aku juga punya yang Day Cream dan Night Cream, tapi yang pakai Mamahku jadi aku gabisa review hihi.
Tanpa basa-basi lagi kita langsung aja yuk!



Raiku Anti Aging Toner
Rp 98,000
Kemasan
Kemasannya terbuat dari plastik yang kokoh dengan tutup flip top. Bagian flip topnya ini sangat rapat, jadi aman untuk traveling. Untuk penjelasannya di tempel dengan sticker yang tebal. Dibagian bawah kemasan terdapat tanggal exp dan tulisan yang entah apakah itu hihi

Kalau kalian perhatiin kemasannya itu kaya basah gitu dibagian atas. Aku ngerasa kalau bentuk dari lubangnya ini bikin produk tumpah ke kemasannya ketika lagi dituang. Bisa dilihat dari foto dibawah perbandingan antara tutup toner Viva (kiri) dan Raiku (kanan). Yang Viva lebih tinggi jadi produknya akan menetes tepat ke tangan kita, sedangkan yang Raiku tidak begitu. Aku berharap bentuknya di perbaiki karena sayang jadinya buang-buang produk. 

Klaim

No Added Paraben
Toner yang dapat mengangkat sisa kotoran dan make up dengan mudah. Mengandung Niacinamide dan Milk yang dapat membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam. Collagen membuat kulit terasa lebih kenyal dan Hyaluronic Acid dapat membantu menjaga kelembaban dan membantu mengurangi tanda penuaan dini.

Ingredient
Aqua, Butylene Glycol, Glycerin, Sodium PCA, Phenoxyethanol, Niacinamide, Coceth-7, Imidazolidinyl Urea, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether, Allantoin, Bisabolol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Benzotriazolyl Dodecyl P-Cresol, Tromethamine, Caprae Lac, Chondrus Crispus Extract, Maltodextrin, Collagen, Gluconolactone, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate. 

Review
+ Tekstur. Teksturnya seperti air, sehingga sangat mudah menyerap. Jadi gabutuh waktu lama buat lanjut ke step skincare selanjutnya.
+ Meratakan warna kulit. Wajahku pada bagian pipi ke bagian luar wajah memiliki warna yang tidak rata karena aku menggunakan hijab jadi wajar hal seperti itu terjadi. Aku perhatiin warna kulit aku jadi semakin cerah dan jadinya terlihat lebih rata.
+ Kulit sangat lembab dan terasa kenyal. Biasanya aku cuman pakai toner Viva dan kaget pas nyoba toner Raiku se-hydrating itu. Aku suka banget banget banget dengan kelembaban yang di berikan oleh toner ini. Kalau wajah udah lembab, udah pasti dia juga kenyal, mereka berdua semacam pasangan gitu hehe
+ Mengurangi dark circle. Karena aku habis melewati masa ujian, bawah mata aku jadi menggelap gitu. Setelah pakai toner ini, aku rasa sih berkurang, tapi ga ketara banget.
- Noda hitam bekas jerawat. Kebetulan aku punya noda bekas jerawat yang gede, aku rasa dia gabegitu ngaruh dengan noda bekas jerawat.
- Kemasan. Udah dijelasin diatas ya aku gasuka sama kemasannya.


Raiku Anti Aging Serum
Rp148,000
Kemasan
Dari kemasan jujur ya aku kurang suka karena pipetnya besar dan ngebuat jadi berantakan. Berantakan in maksudnya produknya jadi keluar-keluar karena pipetnya yg terlalu besar. Aku harap si pipetnya di kecilin lagi atau ngga si lubang botolnya ini di besarin lagi. Maaf kalau kurang paham, aku bingung jelasinnya gimana hehe.

Semua penjelasan mengenai produk hanya terdapat pada boxnya saja. Pada botolnya ini hanya ada nama produk, bahan yang menjadi highlight, dan logo halal. Ohiya, exp date ada pada bagian bawah botolnya. Jadi kalaupun boxnya terbuang gamasalah kok.

Klaim
No added paraben
Mengandung Niacinamide dan Milk yang dapat membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam. Collagen membuat kulit terasa lebih kenyal dan Hyaluronic Acid dapat membantu menjaga kelembaban dan membantu mengurangi tanda penuaan dini.
Ingredients
Aqua, Butylene Glycol, Cetearyl Alcohol, Niacinamide, Camellia Oleifera Seed Oil, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Sodium PCA, Phenoxyethanol, Bisabolol, C20-22 Alkhyl Phosphate, Cyclohexasiloxane, Ceteareth 33, Allantoin, Caprae Lac, C20-22 Alcohols, Imidazolidinyl Urea, Cetearyl Glucoside, Tromethamine, Disodium EDTA, Dimethicone Crosspolymer, Chondrus Crispus Extract, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Maltodextrin, Collagen, Glucose. Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol, Gluconolactone, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate.

Review 
+ Tekstur. Aku suka sama teksturnya kentel gitu, tapi pas dipakai gampang nyerah. Satu tetes aja udah cukup buat satu muka aku.
+ Mencerahkan. Muka emang jadi cerahan, sepertinya karena kandungan milk. Liat muka sendiri jadi kesenangan. Tapi, ini harus dipakai secara rutin dulu biar kerasa efeknya.
+ Kulit kenyal. Setelah pakai ini pipi aku jadi lebih bouncy.
+ Tanda penuaan dini. Tanda penuaan diniku tertampak pada under eye yang gelap. Makin sini, makin memudar gitu. Jadi gak segelap dulu.
- Kelembaban. Bagi aku, kelembaban nya masih kurang. Masih ada serum lain yang lebih lembab lagi dibandingkan ini. Tapi, ini juga masih kerasa kok hasil lembabnya. Cuman gabisa ngalahin serumku yang lain aja hehe.


Harga : tercantum di bawah nama produk
Kehalalan : Halal
Cruelty Free? Yup!
Repurchase? Mungkin 😌
Beli dimana? Official Store Raiku, Sociolla, Shopee, dan lainnya.

Secara keseluruhan, aku oke oke aja sih sama produk ini. Tapi, yang paling aku suka tonernya karena lembab banget. Minus dari kedua produk ini yaitu packagingnya. Aku berharap banget packagingnya bisa di perbaiki.

Ohiya, karena aku pakai 2 produk ini bersamaan, mungkin hasil di aku jadi lebih terasa dibandingkan dengan yang coba hanya 1 produk saja.

Ingat ya, produk yang cocok diaku, belum tentu cocok dikamu dan ini semua adalah honest review dari pengalaman aku.




Semoga kalian suka dengan reviewnya!
Silahkan beri komentar dibawah ya 😍
Thankyou!
Bye!

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



 

No comments:

Post a Comment