17 December 2019

[REVIEW] Fanbo Acne Solution Acne Gel with tea tree oil

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hallo!
Hai!

Seperti judulnya, hari ini aku akan me-review produk lokal, yaitu Fanbo Acne Solution Acne Gel with tea tree oil. Aku beli ini random aja, kebetulan liat di Shopee, harganya murah (sukanya yang murah-murah aja) dan emang butuh konten nih buat blog 😓.



  1. Bersihkan wajah.
  2. Oleskan secukupnya Fanbo Acne Solution Gel ke daerah dimana jerawat dan minyak berlebih terjadi pada pagi dan malam setiap hari.


Kemasan
Produknya ini berbentuk tube dengan dominasi warna putih. Dibagian depannya ada gambar daun, mungkin tea tree kali ya(?), gambar ini bikin kemasannya jadi lebih enak dipandang. Jenis tutupnya yang diputer gitu atau disebutnya screw cap. Menurutku tutupnya ini pas banget karena sampai sekarang aku belum pernah ngelihat produknya bocor.

Produk ini juga ditemani denggan kemasan kardus. Desainnya gak jauh beda dengan tubenye. Dibagian depan terdapat informasi produk secara umum, dibagian belakang terdapat deskripsi produk dan ingredient, dibagian kanan-kiri terdapat penjelasan cara pakai dan mekanisme kerja produk. Menurutku, seluruh informasi yang diberikan sangat lengkap dan hal itu menjadi nilai tambah dari kemasannya ini.

Lebihnya lagi, tanggal expired produk ini jelas tercantum pada bagian bawah box dan juga pada tube. Kalau saya perhatikan sih, tulisannya gak bisa hilang gitu, jadi aman banget.


Klaim
Gel transparan lembut yang membantu merawat kulit berjerawat & menjaga kulit tetap bersih & segar. Formula yang mudah menyerap tanpa rasa lengket. Mengandung bahan Hydra Solution SA, Silver Active, Pro Vitamin B3 & Tea Tree Oil yang mampu bekerja hingga ke dalam pori melawan mikroba penyebab jerawat & minyak berlebih, membantu mengurangi kemerahan & pembengkakan dalam waktu 3 hari sekaligus membantu penyembuhan alami kulit tanpa membuat kulit menjadi kering.
Ingredient
Aqua, Propylene Glycol, Xanthan Gum, Niacinamide, Cyclopentasiloxane, Sodium Polyacryloyldimethyl Taurate, Hydrogenated Polydecene, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Salicylic Acid, Amylopectin, Dextrin, Sodium Lactate, Allantoin, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Trideceth-10, Dimethicone Crosspolymer, Fragrance, Dimethicone/Vinyl Dimethicone, Crosspolymer, Pentasodium Pentetate, Dimethiconol, Cyclotetrasiloxane, Phytic Acid, Silver Oxide.





Cara Pakai

Review
Sesuai dengan namanya produk ini berbentuk gel yang sangat mudah menyerap. Biasanya aku pakai ini dengan ukuran dua biji jagung dan itu udah cukup untuk bagian yang biasanya berjerawat dan berminyak. Gak ada lengketnya sama sekali, jadi gak ganggu untuk lanjut ke step skincare selanjutnya.

Aku udah pakai ini sekitar 2 minggu. Aku ngerasa dia gak bisa mencegah jerawat untuk muncul di wajah aku (sayang banget). Tapi, dia cukup membantu untuk menghilangkan bekas jerawat. Dia juga gak bikin jerawat yang ada jadi mateng atau gimana gitu.

Minggu kemarin aku sempat pakai produk ini sebelum makeup untuk ke undangan. Biasanya minyak di wajahku keluar ketika aku lagi makeup, padahal 15 menit lalu baru skincare. Tapi, pas pakai ini ngga dong. Selama acara pun minyaknya gak banyak, padahal makeupku itu-itu aja, gak ada perubahan produk.

Netto 20g
Kehalalan : Gak ada logo halal di kemasannya
Harga : Sekitar Rp. 26500
Beli dimana? E-Commerce pasti banyak yang jual, kalau offline store ku belum pernah liat.
BPOM : NA18180101216

Secara kesuluruhan aku prefer pakai produk ini sebelum makeup untuk mengurangi minyak. Jangan lupa ya, produk yang cocok di aku, belum tentu cocok juga di kalian.



Segini aja review dari aku.
Semoga kalian suka dengan reviewnya!
Silahkan beri komentar dibawah ya 😍
Thankyou!
Bye!
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

No comments:

Post a Comment