16 November 2018

[REVIEW] POND'S Glow Up Instabright Tone Up Milk Mask (Honey)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hallo!
Hai!

Review sheetmask lagi, nih!

Aku rasa sheetmask lagi hype banget, banyak banget brand yang ngeluarin produk sheetmask.
Untuk kali ini, aku akan review sheet mask dari Pond's, yaitu
Pond's Glow Up Instabright Tone Up Milk Mask, varian honey.

(Aku lagi gak bisa basa basi, help me!)


KEMASAN


Kemasan nya di dominasi dengan warna kuning. Mungkin menyesuaikan dengan kandungan honey-nya, madu kan kuning gitu. Pada bagian depan, desainnya seperti air susu yang mengalir pada latar kuning. Aku sih suka sama kemasannya, layoutnya rapih, teks yang ada tidak ditulis berkali-kali, simpel banget 👍

KLAIM


Masker pencerah untuk semua jenis kulit. Mengandung Milk Essence yang diperkaya dengan madu untuk kulit tampak bercaha dan sehat.

Dengan kandungan Milk Essence & Hyaluronic dikenal memberikan manfaat :

Kulit tampak halus & lembap
■Kulit tampak cerah
■Kulit tampak bercahaya


Dengan kandungan madu yang dikenal memberikan manfaat :
Menenangkan kulit
Membantu meregenarasi & menutrisi kulit
Kulit tampak halus






INGREDIENTS

Water, Butylene Glycol, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Glyceryl Stearate, Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Fomes Officinalis (Mushroom) Extract, Honey Extract, Royal Jelly Extract, Saccharide Isomerate, Hydrolyzed Milk Protein, Zinc PCA, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Tocophery Acetate, Maltodextrin, Sodium Lactate, Dipropylene Glycol, Cetyl Ethylhexanoate, Dipotassium Glycyrrhizate, Glycine, Hydroxyacetophenone, PEG-100 Stearate, Xanthan Gum, Dimethicone, Caprylyl Glycol, Disodium EDTA, Acetyl Hexamethyl Tetralin, Acetyl Hexamethyl Indan, Fragrance, Methyl Hydrogenated Rosinate, Phenoxyethanol, Glycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Citric Acid, Sodium Citrate.

Klik link disini untuk lebih jelasnya

REVIEW
Essence
Sesuai dengan namanya milk mask, warna essencenya putih kaya susu. Ada bau susunya juga sedikit. Yang terpenting sih, essencenya ga lengket jadi enak banget makenya garibet gituloh. Essencenya juga banyak, bisa dipake ke leher, tangan, bahkan kaki.
Sheet
Untuk lembaran maskernya sendiri aku kurang suka. Soalnya, waktu awal mau pakai masker ini tuh aku kesusahan ngebukanya. Terus hampir robek gitu loh:( Sheetnya mirip banget sama tisu basah gitu loh. Ukurannya juga aneh, masa dahi aku gaketutup semua. Apakah karena aku terlalu jenong:( Tapi sheet mask lainnya cukup kok diaku.
Saat Pemakaian
Aku pakai masker ini kurang lebih 20 menit, padahal aturannya 15 menit wkwk. Saat pemakaian masker ini memberikan cooling effect, kaya abis dimasukin ke kulkas padahal ngga. Kulit jadi terasa tenang, sesuai dengan salah satu klaimnya. Menurutku, masker ini cocok banget buat orang yang lagi kelelahan.
Setelah Pemakaian
Keesokan harinya setelah aku maskeran, sesuai dengan klaimnya wajah aku tampak halus, lembap, dan cerah. Tapi, untuk cerah yang maksimal harus rutin pemakaiannya. Kalau pakai cuman sekali kaya aku gini, cerahnya cuman sementara aja. Aku suka banget dengan hasil setelah pemakaian dan yang terpenting klaimnya tidak berbohong. 💘


Harga : Rp. 17.300

Kehalalan : Belum ada logo halal
Cruelty Free/Not : Not! 😭
Repurchase? Ingin sih, tapi dia gak cruelty free dan belum ada halalnya :(
Beli dimana? Aku taunya indomaret, gatau tempat lain hehe


Nah, segini aja review dari aku.
Aku sih suka banget sama hasil pemakaiannya.
Tapi sayang belum ada logo halal dan tidak cruelty free.
Kalau ada logo halalnya, aku pasti langsung beli lagi
Karena sebagus itu
💖

Nanti kita review masker lagi ya!
Masker terus~

Semoga kalian suka dengan reviewnya.
Jangan lupa balik lagi.
Thankyou!
Bye!
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh









Use my referral code!
(khusus pengguna baru)

Kamu bisa mendapatkan saldo Rp 25.000 yang akan masuk melalui akun Shopback kamu dengan cara mendaftar lewat link disini. Jangan lupa di gunakan! Supaya uang dapat ditarik melalui rekeningmu 💖
atau
Kamu bisa mendapatkan saldo Rp 20.000 yang akan masuk melalui akun Bukalapak kamu dengan cara mendaftar lewat link disini dan memasukan kode TIARA_SYAPUTRI1FY1. Lakukan pembelanjaan minimal Rp 100.000 dan dapatkan saldo Rp 20.000. Uang dapat digunakan untuk belanja lagi loh! 💖
atau 
Kamu bisa mendapatkan cashback 50% ke koin shopee-mu untuk pembelian pertama melalui akun Shopee kamu dengan cara memasukkan kode TYRDW223 saat melakukan checkout tanpa minimum pembelian. Koin shopee dapat digunakan belanja untuk pesanan berikutnya! 💖






No comments:

Post a Comment