12 January 2019

[REVIEW] Celebon Light On Mask (Instant Shining & Brightening Creamy Mask)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hallo!
Hai!

Mungkin terlihat jelas betapa sukanya aku terhadap sheet mask. Setiap bulan ada saja sheet mask baru yang aku review. Kali ini aku akan membuat review sheet mask asal negeri ginseng (Korea Selatan), yaitu Celebon. G-Friend salah satu girlband korea (kesukaanku) menjadi brand ambassador dari Celebon. Sesuai judul postingan ini, produk yang akan aku review kali in adalah Celebon Light On Mask (Instant Shining & Brightening Creamy Mask).






Kemasan
Kemasan di dominasi dengan warna biru muda. Di bagian depan terdapat nama produk, nama brand, klaim produk, dan gambar member G-Friend. Pada sisi ini, designnya sangat simpel dan sangat enak di pandang. Aku lebih suka kemasan yang kaya gini, dibanding dipenuhi banyak tulisam yang terkadang useless. Pada bagian belakang terdapat penjelasan mengenai manfaat, komposisi/ingredient, cara menggunakan, hal hal yang harus diperhatikan, berat isi, dan penjelasan mengenai distributor. Hal-hal itu dicantumkan dalam 3 bahasa, yaitu bahasa korea, bahasa inggris, dan bahasa indonesia. Pada sisi ini memang isinya tulisan semua dan benar benar terlihat padat. Tapi, tata letak nya rapih banget jadi masih enak buat dilihat.

Klaim
Niacinamide dan Ekstract Aronia mengembalikan kondisi kulit seperti semula, tampak cerah dan bersinar.


Ingredient
Aqua, Glycerin, Niacinamide, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetyl Ethylhexanoate, PEG/PPG-17/6 copolymer, Phenoxyethanol, Cetearyl Alcohol, Polysorbate 60, Sorbitan Stearate, Xanthan Gum, Trehalose, Glyceryl Stearate, Carbomer, PEG-100 Stearate, Palmitic Acid, Tromethamine, Dimethicone, Ethylhexylglycerin, Allantoin, Stearic Acid, Disodium EDTA, Betaine, Sodium Hyaluronate, Fragrance, Butylene Glycol, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Citrus Grandis Peel Oil, Citrus Limon Peel Oil, Ethyl Hexanediol, Citrus Aurantifolia Oil, 1,2-Hexanediol, Aronia Melanocarpa Fruit Extract, Malpighia Emarginata Fruit Extract.




Review
Awal buka kemasan langsung gasuka sama baunya. Baunya gaenak banget, kalau menurutku kaya bawa apek gitu. Tapi pas udah dipakai gaterlalu kecium kok, jadi masih nyaman untuk dipakai. Essence yang terkandung berwarna putih, beneran putih kaya susu. Essence yang terkandung juga banyak banget bisa dipakai ke bagian tubuh lainnya. Untuk sheetnya sendiri, menurutku terlalu kecil. Karena hidung aku aja ga ketutupan seluruhnya, jadi berasa mancung hehe. Pada bagian dahi dan pinggir wajahpun, tidak tertutup semua oleh sheetnya.
Pertama digunakan rasanya kaya panas gitu dimuka. Alhamdulillah, ternyata gak bikin breakout, jadi aku berasumsi bahwa itu menandakan produk ini sedang bekerja di wajah kita. Sesuai dengan ketentuannya aku menggunakan produk ini sekitar 15-20 menit. Setelah maskernya di lepas, essence yang tersisa di wajah di tepuk tepuk sampai menyerap. Menurutku produk ini mudah menyerap, hitungannya sih cepat menyerap dan enaknya lagi dia galengket di tangan.
Setelah penggunakan produk ini, kulitku memang jadi kenyal, lebih terhidrasi, dan tampak lebih cerah. Tapi, menurutku hasil yang dirasakan tidak bertahan lama. Kalau ingin bertahan lama, harus rutin menggunakan produk ini. Cuman berhubung aku kurang suka baunya dan harganya lumayan karena masih ada yang lebih murah dan lebih bagus di wajah aku, jadi aku gabisa deh pakai produk ini secara rutin.

Harga : Rp 27.000 di Guardian

Kehalalan : -
Cruelty Free/Not? -
Repurchase? No
Beli dimana? Drugstore atau Online Shop



Secara keseluruhan aku ngerasa biasa aja sama sheet mask ini. Karena ada produk lain yang lebih murah dan lebih cocok di aku. Tapi, ini worth it kok untuk dicoba, siapa tau cocok sama kamu hihi.

Semoga kalian suka dengan reviewnya!
Silahkan beri komentar dibawah ya 😍
Thankyou!
Bye!
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh









Use my referral code!
(khusus pengguna baru)

Kamu bisa mendapatkan saldo Rp 25.000 yang akan masuk melalui akun Shopback kamu dengan cara mendaftar lewat link disini. Jangan lupa di gunakan! Supaya uang dapat ditarik melalui rekeningmu 💖
atau
Kamu bisa mendapatkan saldo Rp 20.000 yang akan masuk melalui akun Bukalapak kamu dengan cara mendaftar lewat link disini dan memasukan kode TIARA_SYAPUTRI1FY1. Lakukan pembelanjaan minimal Rp 100.000 dan dapatkan saldo Rp 20.000. Uang dapat digunakan untuk belanja lagi loh! 💖
atau 
Kamu bisa mendapatkan cashback 50% ke koin shopee-mu untuk pembelian pertama melalui akun Shopee kamu dengan cara memasukkan kode TYRDW223 saat melakukan checkout tanpa minimum pembelian. Koin shopee dapat digunakan belanja untuk pesanan berikutnya! 💖

No comments:

Post a Comment